Sunday, September 28, 2008

M.U.D.I.K

Oke jam 13.30-an ntar gw ke bandara.
Gw mudik.
Dan itu bukan hal yg gw banggain banget karena:
  1. Ade gw pdhl minta k Jepang
  2. Bokap and nyokap mau k Spore
  3. Gw ga akan bisa online sepuasnya
  4. Polusi di Indo itu lho!
  5. Gw bisa ktmu gbtn *ehem
  6. Gw pdhl janjian ama tmn2 yg ga mudik, bakalan nnton sepuasnya d boskop ampe mampus.
  7. Ga bisa ktmu tmn2 terjitak *kata ka Iin
  8. Untuk sms-an k Malay tuh mahaall bgt
  9. Apalagi make maxis
  10. Uang jajan pasti ga dikasih banyak-banyak
  11. Gw ga brani jalan k mall sendrian karena padatnya kriminalitas d Indo
  12. Gw bs ktmu gbtn [lagi] *ehem
  13. Ketemu ama tmn-tmn gw cuma 2 hari yaitu Selasa ama Senen dpn
  14. Lagian hari Selasa tuh malem takbiran, ga afdol gitulho! *xDDD
  15. Tmn-tmn gw kbanyakan ga bole jalan-jalan klo k mall bole nya klo nongkrong d ruma sapa gt
  16. Gw ga smpet bli oleh-oleh tuk tmn2 Indo gw
  17. Gw smpet blg k Bokap "Pak ntar mbak Nina bukber ya. Pulangnya malem dianterin naik motor ama tmn". Bokap "Ga ada kata kmu naik motor!" Gw "Oke. Mbak Nina naik becak" zZZZzz
  18. Gw ga mau
  19. Gw ga mau
  20. Ga maauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

*doain aja gw selamat ampe tujuan. amien.
*Gw ga maaauuuu mudiiiikkk zZZzzz

3 comments:

Dzikri said...

hahh.. gaenak mudik kesini.. bwahaha.. mudik tu ke london .. haha!

aku juga lom tes darah.. makanya cari yang gituan

panduu said...

duh tamam . sebenernya lo mw mudik apa gak sih?
kmrn bilang mw mudik, eh di blog blang gak mw.haha. yasudah lah. klo mw mudik baca blog gw aja.haha..

t a m a m said...
This comment has been removed by the author.