Sunday, September 28, 2008

udah gede itu hebat !

Lo ngrasa ga si kalo pas kecil lo tuh kalo jalan selalu digandeng orang tua, selalu deket-deket ama orang tua kalo pas jalan, selalu diperhatiin orang tua walo lo cuma berjarak 5 kaki dan selalu di selengkat ama orang tua. Yang terakhir gw ralat.
Intinya karena lo masih bocah, lo ga dibebasin ke mana pun sendirian. Pkoknya mata orang tua itu bagaikan satpam kita. Mau liat baju ga dibolein, mau liat celana dilarang, mau liat g-string didukung *lho.

Gw jadi inget wktu gw kecil dulu pas lagi jalan k mall tuh kayak rombongan. Satu keluarga; bokap, nyokap, gw, kedua adek cwo gw jalan ke mana-mana selalu bersatu. Ya ga bersatu juga si. Kadang-kadang gw berdua misah ama nyokap ke arah baju-baju perempuan, sisanya pada di bagian laki-laki. Kadang gw ngikut bokap di bagian cowok nemenin doang, ade-ade gw pada nyobain bra dipaksa nyokap *Engga la!
Inti dari inti yang terinti; anak kecil ga dilepas sendirian.

Kalo inget-inget itu gw kadang lucu juga wong sekarang-sekarang ini gw malah dipaksa misah ama nyokap gw
"Huss, sana sana.. Tuh bagian kamu tuuh.. Ini tuh bagian ibu-ibu.. Kamu mo bli baju ibu-ibu?!!"
Itulah celoteh nyokap gw kalo misalnya gw yang sekarang udah gede ini *asiik cihuy* masih nempel aja ama nyokap.

Oyaa.. Seiring dengan tumbuhnya gw, gw tumbuh menjadi besar *iyalah!klo jd kecil nmnya nyusut!*. Gw tumbuh dipengaruhi lingkungan anak-anak gila yang suka bereksperimen dengan baju-baju yang lucu. Itu bikin gw jadi mau berkostum imut-imut kalo jalan-jalan. Apalagi didukung ama hobi gw yang nari. Sifat tomboy gw akhirnya pudar. Ckckck. Gw jadi suka make boxer kalo jalan k mall!
Eh!! Gw jadi suka make dress-dress gitu kalo jalan, tapi kalo jalan ama orang tua karena mereka mengerti jiwa centil gw. Gw ga sangsi kalo make dress di depan tmn-tmn. Mereka bakalan ketawa ampe ga bernyawa. Serius. Lanjut..

Jadi hari ini rencana seharian muter-muter KL bisa dibilangn berhasil. Jam 11.24 am gw sekeluarga ke KLCC. Pertama-tama nemenin bokap+amor k bagian Isetan yang cowok. Ok. 2 jam abis untuk mereka. Gw ama nyokap muter-muter sebenter ke bagian cewek dan gw nemu overall idaman. Mantep. overall nya sih ampe sedengkul tapi ga pendek-pendek amat koo..
"Kamu emg ank siapa make baju kyk gitu?"
"anak Pak Edy Setyanto dan anak Bu Murni", jawab gw mantep. Tetep aja ga dibeliin.
Trs akhirnya gw nyusul bokap trs gw minta beliin Body Shop soalnya udah abis tiga-tiganya pnya gw.hiks.
Sebelom k body shop gw k Top Shop dulu. Gw sekilas liat celana keren. Ternyata bener! ukurannya juga mantep! 10! Pas ama gw.hho. Oya gw digoda mbak-mbaknya tuk bikin member card. Gw pikir kartunya tuh bakal kyk kartu kredit gitu bahannya, keras. Ehh bahannya ternyata dari kertas zZZZz.
Terus gw menuju ke Body Shop. Gw beli Chymara, trs yg cocktail trs yg berry gt. Digoda sekali lagi oleh mbak-mbak Body Shop dan akhirnya gw bikin. Sekali lagi, bahannya dari kertas.
Trs mbak-mbaknya nyuruh gw ke bagian customer service. Yauda gw ke sana dan ternyata gw dikasih kartu buar privillage gitu dan astaghfirullah, bahannya dari kertas lagi.
Sep gw bisa jual di tukang loak. Mungkin gw bakal dapet lima ribu.

Abis itu gw les gitar. Abis les gitas gw ke pavilion.
Engga... gw engga dikasih 'kartu kertas' lagi. Kali ini sungguh yahud.
Pas gw sok-sok nongkrong di J.Co padahal cuma nunggu ade gw beli choco mint, ada cowok rada emo gitu, judulnya; KEREN. Dia kayaknya lagi nganterin ade nya tuk beli J.Co deh. Kan tadi dia di antrian tuh, trs tiba-tiba dia tuh senderan di deket eskalator. Jadi gw bisa liat dia. Gw liat dia, dia liat gw juga. Nyahud. Gw pura-pura ga liat dia, pdhl gw liat make nglirik gitu, ehh dia masih ngliatin gw ampee. . .
Gw mo ke parkiran. Dia liatin gw ampe keluar pintu. Nyahahahha. Maaakkk. Anaakkmu maakkk.. Ditaksiiirr cowok emo maakk [baca:''e'nya kyk baca 'lembu'].

No comments: