Tuesday, October 7, 2008

lbrn = liburan/lebaran

Well lebaran tuh udah pasti liburan. Liburan tuh belom tentu lebaran. Makanan udah pasti ngenyangin dan itu ga nyambung ama liburan atp lebaran. Yak pas lebaran gw mudik. Catet. Gw M.U.D.I.K. Hal yang sebenernya ga gw nanti-nantiin. Gw malah kalo bisa uda nyampe di bandara berharap ada yang nyulik gw ke Australia *siapa juga yg mo nyulik k Australia?

Tanggal 29 September 2008 buat gw itu hari yang rada sial. Gw naik pesawat KLM dari Belanda yang ke-delay 2 jam. Terus di samping gw duduk 3 orang Arab yang dari berangkat ampe nyampe mendarat tuh ketawa mulu. Gw rasa gw mau masukin sendal gw ke mulut mereka satu-satu tapi gw inget pesen nyokap gw, "Sendal mahal tuh! Kamu dapetnya kan pas sale jadi jangan ampe rusak". Lagyan sendal gw cuma sepasang. Arab yang satu lagi ga kebagian nikmatnya sendal murah gw lagi. Terus karena mudiknya tuh masi bulan puasa, jadilah gw cuma melihat ade gw, Dimas dan ketiga orang bule tadi makan makanan KLM yang enak bgt. Sebenernya gw tuh seneng banget naek pesawat gara-gara makanannya itu lho! Entah kenapa. Apa karena bule yang nyugihin ato karena emang gw sukanya gratisan. Oya tuh! Para ketiga [maksudnya ape dr kata2 gt ini? wakaks] Arab itu ga puasa. Sungguh huh. Malu-maluin aja [suka-suka sih.kan urusan mrka.heu]. Terus ampe nyampe bandara tuh katanya sodara gw uda jemput di pintu keluarnya. Kita sekeluarga cari-cari ko engga ada. Akhirnya ampe maghrib kita sekeluarga ke KFC [yang gw rasa enakan KFC malay.ayamnya beda boo!]. Terus ajaib! Spontanitas! Tiba-tiba sodara gw nonggol. Mantep. Jadilah kita makan di KCF. 11 orang [6 dari keluarga gw, sisanya sodara gw -bukan.bukan gw kasi makanan sisa-]. Rp 400.000, 00. Gw bengong. Apa emg segitu yah sekarang ini? Gw yakin gara-gara KCF nyari ayam tuh susa jadinya ayam itu sebenernya daging sapi [yang jauh lebih mahal dr daging ayam] yang dibikin menyerupai ayam. Menyeramkan.

Terus slese makan kita cau ke rumah gw yang lama. Gw cukup bangga ama rumah gw karena gw rasa rumah gw pencetus rumah perpilar. Jadilah para tetangga menjadi pengikut setia mengikuti pondasi rumah gw itu.

Dan gw tau. . .
mudik-ayam-rumah = GA NYAMBUNG

No comments: