Friday, December 26, 2008

havin a relationship

Do you ever been in a relationship with someone?
I bet you have.
But did your mom and dad don't mind about it?
Mine does, but actually just my mom.

My first dating would be when I was in the kindergarten, Central School, Madison, USA. It does sounds weird because normally when we're in that condition, most of the girls hate boys, so does the boys, they hate girls. And FYI this boy made me to be his girlfriend. I wasn't pleasant with him because he was a naughty boy and he is American while Im Indonesian and he has a bright white as white as milk skin while mine is tanned. My mom told me about thousands of times that my skin is exotic so I should be proud of it, but I was just thinking that no white man will fits with my exotic tanned skin.
Then I moved back to Bekasi, where the trees can't handle the polution here, where the river smells and trashes are everywhere. But I have to be use to it because Im gonna live here for five years then Im going out from Indonesia again. Did I mention that my dad works for Deplu, or we can say it Indonesian Embassy? Yes. Thats why I live nomaden. Then I gotta study in SDN 04 Pagi for 5 years. I was wondering, why most of the Indonesian school here named as 'Pagi' for their surename. So yeah, Im here at my new school. I met bunch of kind friends here, even I cannot speak Indonesian. I just answer "yes" or "no" even they didn't ask a question .Till I can speak Indonesian fluently. I met this boy. His face sort of like Arabian but Indonesian too. We called it 'blesteran'. And yeah he like me and we ever been on a relationship before he got to go to another country.
I past the grades with good marks. Till I'm in the last grade of Elementary School for Indonesia, 6th grade. Everytime we move on to the other grades, the teachers mix the student so we wont get friends as same as the last class we have been study. This boy. He was so so sooo naughty. I mean it. He was sooooooo naughty. He ever been punished because he 'take a good care' of my social teacher. He draws on his desk, I mean everyone's desk. I was wishing that he can be my boy because he can be a good partner to adventure with. But oldies says, "Becarefull what you wish for". Right, He like me. He really-really like me. He fell in love with me. He push me to be his girl but Im not sure that was a good idea so I didnt accept his love but he begged me everyday then one day I said "yes" but for 26 seconds again I said "I want to broke up with you!!!". Haha that was ridiculous. But. . . Hey! It's my style. I was 11 years old that time. Im not a teenager yet that time.
I move on to a higher grade, 139 Junior High School. That's where I found this boy in my 1st grade there. Seventh exactly. We could say that he is tall because he was a basketball player. He has bright skin, great spiky hair and has a big sense of humor, that's why we used to call him 'the clown of VII-8'. We've been lover since he said his feeling. Actually I made him said it. In my school, the 1st graders come to school at 1pm so at 9am, we usually talk by the phone. Always after my dad go to work, I will be sitting on the chair where the phone is there. But he got no good score, yes I do have to break up with him.
In the same school, I was in the 2nd grade. They mix the students again. Do every school in this world do that? This boy was different from the other boy I've met. Music is his life. He can play guitar and piano. He got goods marks, in the second place at this school. He answers all of the teacher's questions. All of the boys that i've been in a relationship with got a good-looking face. But he's more than that. He go to gym every week. That's a plus for him. But I got to forget every good things about him because he has a different religion with me. So my mom said I have to broke up with him.
Great timing, I gotta move to Malaysia. I didnt remember when I broke up but I remember my excuse to broke up with him; "I love you so I want you to find another girl for you. I won't be ableto be there for you if your in a happy or sad condition. Sorry". Not bad if I could be an actress. So time by time I wasn't goin to find another boy. I just let it flow. But Im not bad looking after all, about 5 people from my school in Malaysia said their feelings but I ignore them because most of them are 'gombal'. But this boy bother my feelings. He got this perfect heigh for a senior high school student, his hair was just perfect for him, he wear glasses but even that he got that perfect eagle eye. He is nice to everybody, that's why I ever jealous about it. I wasnt his girl at all. I even never hope that he will ask me to be his girl. Im not that pecfect to stand beside him, at all. But now I am. And I hope I won't find another man to replace him. Hope so.

O yeah, the text above weren't the point for this posting anyway. Sorry for making you read that long thing. Last Thursday, on 25th December, which is Christmast, I hang out with my friends, without my boy because he was at Indonesia for holiday. Then I met my friends's family, Cheka family. Her brother, Dedef bring his girl to eat dinner with his family. What a perfect and romantic thing. I always wanted to do that. So I told my boy by texting him. . .
"how great when cheka's bro brought his girl for dinner with his fam. I want to do that but I gotta wait till I finish my school 1st, maybe collage? *hummph"
then he answer. . . "you want to do that? my fam WONT mind. but how about urs?"
That was a dead-end-road for me because I just answered "thats why I say after Im in collage".
My mom is a kind of a dont-do-silly-things-1st mom. But is having a relationship is a silly thing? I bet not. Having a relationship is like building a house. Once you build it with love, you'll get the best house. But if there appear one little hole, the house might be crumble after all. Maybe thats why my mom don't want me to crumble. But Mom, I gotta build a house again right after my house crumbles right? But someday I'll show you that Im good at picking workers so my house will be the best house ever. ILY mom :)

ONE thing TWO do THREE words FOUR you I LOVE YOU

give me more lovin then i've ever had.
make it all better when i'm feelin sad.
tell me that i'm special even when i know i'm not.

make me feel good when i hurt so bad.
barely gettin mad,
im so glad i found you.
i love bein around you.
you make it easy,
as easy as 1 2,(1 2 3 4.)

theres only one thing two do three words four you.
i love you.
(i love you)

theres only one way two say those three words
and that's what i'll do.
i love you.
(i love you)

give me more lovin from the very start.
piece me back together when i fall apart.
tell me things you never even tell your closest friends.

make me feel good when i hurt so bad.
best that i've had.
im so glad that i found you.
i love bein around you.
you make it easy as easy as 1 2,(1 2 3 4.)

theres only one thing two do three words four you.
i love you.
(i love you)

theres only one way two say those three words
and that's what i'll do.
i love you.i love you
(i love you)

you make it easy, its easy as 1234
theres only one thing two do three words four you i love you
(i love you)

theres only one way two say those three words
thats what ill do i love you
(i love you)

i love you i love you.
one two three four i love you.

i love you
(i love you)


So to the point [Im goin to write it fast without a coma or a dot mark] I got this song from my boy He gave me this when we were chatting from MSN I never think it will be my soundtrack life till I plurk it and make a lot of responds it was 80 responds what a number I even make it for my facebook status and about 20 comment was hanging beautiful  there I hear it again again and again I began to find the lyric and sing this song in my heart FYI Im not good at singing Then I tried to find the chord guitar for this song After I found it I tried it A smile appeared from my face because the chord was just easy then I told my boy that I can do the guitar for his favourite song which it has be mine too Than he dare me to sing it while playing the guitar but its hard ofcourse so I practice and practice everyday just to show it to my boy till my guitar's string broke Oh man this is gonna be difficult so I begged my brother to ask his friend to get the string guitar in a good condition but his friend cant do it so I gotta wait till Im in my guitar lesson Its just one day but I cant wait to play this lovely song again I LOVE YOU Then I smiled

Monday, December 1, 2008

upacara bendera hari Senin tanggal 1 Desember 2008

   Tadi pas Pak Inton sudah mengumumkan dengan mic andalannya untuk menyuruh anak-anak yang berada di lantai 2 untuk turun dan segera menuju ke lapangan, anak-anak pun pada heboh. Semuanya hampir berlari lalu lalang hingga harimau menerjang *miauw.
   Anak-anak kelas XI IPA sudah berbaris dengan rapihnya [brisik sih tapinya barisan kls gw :D]. Dengan santai kita semua berbaris dengan rapih [did I mentioned that before? :D]. Hingga. . .
"Pak Inton suruh kita yang jadi petugas upacara bendera!", kata Doni dengan tidak santainya. Ingin aku berkata kepadanya "santai mas!" tapi takut terkena kibasan supernya dia :D.

   Akhirnya, anak-anak [ka Iin, ka Via, Ammar, Habibi, Kusuma, Dnov, ka Ratna, ka Andre dan Ajeng] yang sudah berlatih 2 minggu lalu, dengan amat sangat mamat [opppps itu nama gw *hufft] terpaksa harus tampil di depan 123.456 penonton :p *wooo lebai*.
   Dengan pembaca acara adalah Dila, dia memulai upacaranya. Doni sebagai ketua berisan menyiapkan peserta upacara.
"Kenaikan bendera merah putih diiringi dengan lagu kebangsaan", kata Dilla.
Dan mulailah para ksatria dan ksatrii [kalo prempuan itu ksatrii yak? :D] kita berjalan. Mereka dengan gagahnya berjalan tiada henti hingga jaring pun dtabrak *huekeks*. Hingga. . .

   Formasi sudah mulai terbuka membentuk sebuah formasi burung yang pergi terbang mencari arah utara *tau ga mksd gw?*. Membentuk huruf 'V' kbalik lah klo ga ngarti =p. 'cantik', dalem hati berkata sambil mngagumi. 'tapi ttp aja cantikkan gw', minta dpentung.
   Habibi, Ajeng dan Ammar yang berada di depan menuju ke tiang bendera untuk mengaitkan benderanya ke tiang bendera. Setelah Habibi berhasil membuka bendera itu menjadi besar, Habibi seharusnya mengatakan "Bendera siap!", Tapi sudah lewat 2.5 sekon dan dia tidak mengucapkannya. Hampir *diperkirakan* sudah lewat 5 sekon, dia lalu kaget dengan kaki kirinya yang gemetar berkata "Bendera Siap!" dan terdengarlah instrumen lagu Indonesia Raya.
   Doni sebagai pemimpin upacara menengok ke bendera *tepatnya ke arah Habibi*, hampir pecah ketawa dia karena melihat Habibi shaking. *haha*
   Sesudah slese, bendera terletak diatas tiang. Ujung tiap tepatnya. Habibi, Ammar, Ajeng pun kembali kepada pasukan yang menyatu lagu barisannya 3x3. Diam seketika lagi. Oyak ternyata Habibi lupa berkata "Haluan kanan jalan!" dan dia berkata itu setelah 5 detik [lagi]. Doni lagi-lagi ingin meledakkan tawanya tapi ditahan *hayo Don klo jd kentut ntar gimana whehehe*.

   Bagian Undang-undang pun dimulai. ka Ica yang membaca undang-undang. Dengan terburu-burunya *mungkin campuran gondok juga krna dpaksa Doni untuk membaca UUD :D* dia ampe tersalah ngmong. "Ketuhanan yang Maha Esia". watdeka. Ok si Irna pun berkomen "santai napa Ca".

   Dilanjutkan dengan "Amanat pembina upacara, pesera upacara disiapkan", kata Dilla.
   Dengan asiknya, Pak Enda [slaku pembina upacara hari ini], mengambil mic dari tempatnya [ato bisa kita sebut gagangnya]. Gw dkk mikir 'Wahh Pak Enda mau nyanyi nih. Ayooo kita 'put ur hands in d air'. Ternyata "Maaf suara saya tidak jelas jika begitu. Saya ambil aj nih yak mic nya". Dan kita smua pun kcewa.
   Amanat yang dsampaikan Pak Enda yah lumayan menggegarkan hati. Pertama *lo ga salah* tentang sopan santun ank2 SIK yang katanya kebanyakan salam kalo ktmu ama guru. Nah gw bingung. Apa kah kita hrs lalu lalang jika bertemu guru begitu saja? *mantep.
  Trs yang k2 ttg uang SPP. Cmon. Don't buka kartu dong bapak. Ampe dkasih tau ada anak IPS yang nunggak bayarn ampe 900. Watdeef. Bukan gitu caranya Pak untuk ngingetin org! Saya gasuka dsindir *lah maksudny? wakak*.
   "Itu saja dari saya, sekian", katanya degan terburu2.

   Bagian doa pun lancar dan alhamdulillah kita ttp belajar bersama Pak Enda pagi ini di kls -_-.

Friday, November 28, 2008

pohon menunjukan segalanya *haiyah

Termasuk kategori pohon apakah Anda ?

Cari tahu karakteristik Anda berdasarkan jenis pohon yang ada di dunia, hanya berpatokan dengan tanggal kelahiran Anda. Selamat mencoba !

Tanggal Kelahiran

Jenis Pohon

23 Desember - 1 Januari


2 Januari - 11 Januari


12 Januari - 24 Januari


25 Januari - 3 Februari


4 Februari - 8 Februari


9 Februari - 18 Februari


19 Februari - 28 Februari

Pinus / Pine

1 Maret - 10 Maret

Weeping Willow

11 Maret - 20 Maret


21 Maret


22 Maret - 31 Maret


1 April - 10 April


11 April - 20 April


21 April - 30 April


1 Mei - 14 Mei


15 Mei - 24 Mei


25 Mei - 3 Juni


4 Juni - 13 Juni


14 Juni - 23 Juni


24 Juni


25 Juni - 4 Juli


5 Juli - 14 Juli


15 Juli - 25 Juli


26 Juli - 4 Agustus


5 Agustus - 13 Agustus


14 Agustus - 23 Agustus


24 Agustus - 2 September

Pinu / Pine

3 September - 12 September

Weeping Willow

13 September - 22 September


23 September


24 September - 3 Oktober


4 Oktober - 13 Oktober


14 Oktober - 23 Oktober


24 Oktober - 11 November


12 November - 21 November


22 November - 1 Desember


2 Desember - 11 Desember


12 Desember - 21 Desember


22 Desember


APEL, Si Cinta

Penuh pesona dan daya tarik, menyenangkan, petualang, senstif, selalu dalam cinta, suka dicintai dan mencintai, teman yang penyayang dan dapat dipercaya, sangat dermawan, pemikiran teknis, hidup untuk hari ini, ahli filsafat penuh imaginasi

FIR, Si Misterius
Citra rasa luar biasa, mulia, menyukai sesuatu yang indah, perasa, keras kepala, egois, agak modis, sangat ambisius, berbakat, banyak teman, banyak musuh, dapat diandalkan

ELM, Si Mulia

Mempunyai fisik yang menyenangkan, modis, tidak gampang memaafkan kesalahan, periang, suka memimpin dan tidak menyukai dipimpin, teman yang jujur dan setia, suka mengetahui semua karakter orang dan memberi keputusan, dermawan, sense of humor yang baik, praktis


Kuat, mudah beradaptasi, periang, optimis, memerlukan uang dan pendidikan yang cukup, benci kesendirian, pecinta yang tidak pernah puas, setia, pemarah, tidak dapat diatur, dan ceroboh

POPLAR, Si Tidak Pasti

Sangat dekoratif, tidak percaya diri, berani jika diperlukan, memerlukan lingkungan yang berkeinginan baik dan menyenangkan, sangat pemilih, sering sendiri, pendendam, bakat artistik, organizer yang baik, cenderung berfilososfi, dapat diandalkan di berbagai situasi, memandang hubungan dengan serius

CEDAR , Si Percaya Diri

Kecantikan yang langka, tahu bagaimana beradaptasi, menyukai kemewahan, cenderung memandang rendah orang lain, percaya diri, tidak sabar, mempunyai banyak bakat, pekerja keras, optimis, menunggu cinta sejati, dapat membuat keputusan cepat.

PINE, Si Istimewa

Menyukai kawan yang sepaham, sangat sehat, tahu bagaimana hidup menyenangkan, sangat aktif, alami, teman yang baik tetapi jarang bersahabat, gampang jatuh cinta tetapi cepat pudar, dengan mudah menyerah, praktis dan dapat dipercaya.


Si Cantik yang penuh dengan ke - melankolis - an, aktraktif, menyukai segala sesuatu yang indah dan bercitra rasa, suka berpetualang, pemimpi, gelisah, pendorong semangat, jujur, dapat dipengaruhi tetapi tidak mudah hidup dengannya, penuntut, intuisi baik, menderita dalam cinta tetapi kadang menemukan pasangan yang tepat.

LIME, Si Peragu

Menerima hidup apa adanya, tidak menyukai perkelahian, tekanan dan pekerjaan, cenderung malas dan mengganggur, berkorban demi teman, banyak talenta tetapi tidak ada kemauan dalam mengembangkan, selalu mengeluh, setia tetapi sangat pencemburu.

HAZELNUT, Si Luar Biasa

Mempesona, tidak penuntut, sangat pengertian, tahu bagaimana membuat sebuah impresi, pejuang sosial yang aktif, terkenal, pecinta yang mendorong semangat, teman yang jujur dan penuh dengan toleransi, rasa keadilan yang tepat.

ROWAN, Si Sensitif

Penuh dengan pesona, periang, tidak egois, suka menarik perhatian, menyukai kehidupan, pergerakan ketergantungan dan mandiri, citarasa tinggi, artistik, penuh gelora dan emosional, teman bicara yang baik dan tidak mudah memaafkan.

MAPLE, Si Pemikir Mandiri

Bukan orang biasa, penuh imaginasi dan keaslian, pemalu dan perasa, ambisius, sombong, menyukai pengalaman baru, kadang gugup, kompleks, ingatan baik, belajar dengan mudah, kehidupan cinta yang rumit.

WALNUT, Si Gelora

Aneh dan penuh dengan kontradiksi, sering egois, agresif, spontan, ambisis yang tak terbatas, menimbulkan reaksi yang tak diharapkan, kaku, rekan yang sulit dan tidak biasanya, tidak selalu disukai tapi sering dipuja, strategi hebat, sangat pencemburu dan tanpa kompromi


Kecantikan yang sukar ditemui, mempunyai rasa keadilan yang cukup baik, menarik, diplomatis, sensitif dalam kelompok, kadang-kadang bersikap layaknya pemimpin, merasa tidak mengerti akan cinta, susah menemukan pasangan

ASH TREE, si Ambisi

Daya tarik yang luar biasa, tidak perduli terhadap kritik, ambisius, pintar, bertalenta, senang akan tantangan, kadang egois, dapat dipercaya, kadang pikiran menguasai kata hati dan memandang tinggi arti persahabatan.

HORNBEAM, Si Citarasa Tinggi

Sangat peduli terhadap kecantikan dan kondisi tubuhnya, citarasa tinggi, cenderung egois, membuat hidup senyaman mungkin, memimpin dengan rasional, displin tinggi, rekan yang emosional tetapi berkualitas, memimpikan pasangan yang luar biasa, jarang menyukai perasaannya sendiri, tidak yakin dengan keputusannya.

FIG TREE, Si Sensitif

Sangat kuat / tangguh, mandiri, tidak membiarkan kontrakdisi atau alasan, menyukai kehidupan, keluarga, anak - anak dan binatang, rasa humor tinggi, pintar

OAK, Si Sehat Alami

Berani, Mandiri, kuat / tangguh, kalem, tidak menyukai perubahan, orang aktif.

BIRCH, Si Inspirasi

Menyukai kehidupan, atraktif, elegan, modis,bersahabat, menyukai hidup alami dalam ketenangan, tidak terlalu berambisi, penuh dengan imaginasi, mampu menciptakan suasana yang tenang..

OLIVE TREE, Si Bijaksana

Menyukai surya, perasaan yang teang dan hangat, sangat rasional, adil, menghindari keagresifan dan keributan, sangat toleransi, periang, kalem, rasa keadilan yang terbina baik, sensitif, bebas dari rasa cemburu, suka membaca dan teman yang menyenangkan.

BEECH, Si Kreatif

Citarasa baik, peduli terhadap penampilannya, materialistis, si organizer yang baik untuk kehidupan dan perjalanan kariernya, ekonomis, pemimpin yang baik, rasional, menjaga kondisi tubuh dengan baik seperti diet, olahraga dll.

Gw dapet nih imel jm 12.16 td dr si Michael di hotmail. Mantep soalnya gw lahir 1 Agustus brarti gw dapet pohon. . .
Pohon Cyprees, Si Setia;
Kuat: yah seengganya gw hampir bisa nglakuain apa yang ank cowo bisa lakuain.
Mudah beradaptasi: tergantung. org2ny songong2 apa ga. klo ga ya mls bgt =p
Periang: riang gembira senang hati suka cita x)
Optimis: gw slalu mngajarkan client [comblangan] gw untuk slalu optimis :D
Memerlukan uang dan pendidikan yang cukup: soalnya slalu tergius ama brg2 dan gw suka lupa klo plajaran ga diulang2 :D
Benci kesendirian: ga ada lo ga rame! iya mksdny tuh elo ya ELO! :)
Pecinta yang tidak pernah puas: maksudny ntr kali ya klo udah cukup umur =p
Setia: aseek. gw suka nih kata :D :D
Pemarah: ga kok. gw klo marah sukanya dpendem
Tidak dapat diatur: ok gw emg keras kpala eheheh
Ceroboh: engga ko gw ga croboh, kata tamam si bgitu *lah tamam kn gue ekeks

Question for today:
siapa yang stuju gw setia? ;) ihhi

jika memang masih bisa mulutku berbicara

> 1. jika kamu adalah warna ?
> > ungu
> 2. jika kamu adalah musim ?
> > summer
> 3. jika kamu adalah musik ?
> > acoustic
> 4. jika kamu adalah hari ?
> > saptu
> 5. jika kamu adalah kota ?
> > hawai *kota bukan iya? :D
> 6. jika kamu adalah negara ?
> > Spanyol
> 7. jika kamu adalah anggota keluarga ?
> > penyayang kluarga xP
> 8. jika kamu adalah makanan ?
> > steak *mauu
> 9. jika kamu adalah sepatu ?
> > high heels *sexy lho klo dpake wakak
> 10. jika kamu adalah buku ?
> > catetan *hrs nyatet biar ga cpet lupa wakak
> 11. jika kamu adalah toko ?
> > coffee shop
> 12. jika kamu adalah kue ?
> > banana chocolate
> 13. jika kamu adalah suara ?
> > keras+treak+rocker = haha
> 14. jika kamu adalah situs ?
> >
> 15. jika kamu adalah surat ?
> > surat cinta ;)
> 16. jika kamu adalah tempat tidur ?
> > yg merekny king itu yg d amrik bnr ga?
> 17. jika kamu adalah hewan ?
> > leopard
> 18. jika kamu adalah tokoh kartun ?
> > gw suka yg keroro!
> 19. jika kamu adalah mata angin ?
> > barat laut *gw kn suka laut *ga nyambung*
> 20. jika kamu adalah lagu ?
> > easy listening
> 21. jika kamu adalah handphone ?
> > sidekick *hmm yummy
> 22. jika kamu adalah kosmetik ?
> > eye liner =p
> 23. jika kamu adalah Permen ?
> > sour lollies
> 24. jika kamu adalah nama ?
> > nina
> 25. jika kamu adalah Bunga ?
> > mawar meraah aaa yang kau berikan kepadakuu *ko jd nyanyi? wakak

Wednesday, November 26, 2008

ini adalah jantung yang sebenarnya !

25th November 2008
09.16 AM

*Situasi: Pelajaran biologi, sdg berlangsung
*Situasi: Merhatiin apa yang diterangin ama Pak Bio.
*Situasi: Lama-lama bosen soalnya nyatet-nyatet doang.
*Situasi: Ngajak ngmong Ka Iin tapi dia gamau dganggu pas nyatet.
*Situasi: Nengok ke kiri-kanan; nyari target korban yang bakal jd bahan tawaan.
*Situasi: Gw nglirik k bangku samping; bangku ka Via+ ka Irna.
*Situasi: Mrka lagi ktawa2
*Situasi: Ada ssuatu yang bisa djadiin bahan tawaan.

"Ini adalah jantung yang sebenarnya", kata ka Irna sambil memperagakan gaya mengambil jantung secara langsung dari dirinya sendiri.
Dan tak lama kemudian ka Via ketawa-ketawa ga brenti-brenti dengan mmegang pundak ka Irna *kbiasaan ka Via klo ktawa* sampai muka ka Irna mnunjukkan 'udah ga lucu lagi deh sist'.


Jadi cerita yang lengkap tuh kea gini. . .

Pak bio kan abis slese nggambar bentuk jantung. Bentuknya udah bnr2 bagus. Dengan pencampuran spidol warna merah dan hitam [biasanya make wrn biru juga lho, colorfull lah :p], benar2 sprti jantung asli.
"Yak. Ini adalah jantung asli", kata Pak bio dengan pasti.
Gw yang drtd clingak-clinguk nyariin org2 untuk diajak ktawa mendapati ka Irna ama ka Via lagi ktawa-ktawa.
"Ehh Sist. Ini. . . Ini adalah jantung asli", kata ka Irna seraya merampas jantungnya dia dr dalem badannya dia.
Gw yang liat langsung ktawa. Ka Via aja ktawa, masa gw ga bole ktawa *ga nyambing eh ga nyambung!

Dan gw meng-edit kata-kata ka Irna tadi.
"Ini anak-anak.. Ini!. . . Ini adalah jantung yang asli!", kata gw [pura-pura menjadi guru Bio].
"Tunggu bentar anak2. Btapa susahnya mlepas jantung saya ini.. Ughh... Ughhh.."
"Naah anak-ank. .  Hoshh. . . Hoshh... Ini adalah jantungnyaa. . .", dan 'semaput' lah gw. pingsan. =p

Kita juga ngbayangin klo guru-guru biologi pada mempraktekkan kea gitu untuk mata, hati, paru2, tuang belakang dll =p

Gw sbnrny bs nulis blog ini lebih baik
tp gr2 tkt ktauan ol jdny gbisa deh :(

Monday, November 24, 2008

survey membuktikan

Gw, Ka Sha, Ka Rat ingin membuktikan omongan seseorang itu apa artinya.
Maka kita dengan isengnya mewawancarai 1 kelas ank-ank co nya dengan modal penggaris bujur di tangan Ka Sha, penggaris siku-siku di tangan Ka Rat dan pensil mekanik ama kertas buku gambar sobekan nilep punya orang :D di tangan gw.
Iseng sih, tapi dapet banyak jawaban yang bikin kita buka mata tentang makhluk yang namanya: coklat.
Ehh! cowok maksudnya.


Pertanyaan (Ka Sha) : "Apakah maksud seorang cowok jika mengatakan. . .", dengan mic andalan dia [baca:penggaris bujur] alihkan ke depan mulut gw.
Kata-kata mutiara (Gw) : " Kamu tuh cewe yang paling bersinar dari cewe-cewe lain. Kamu bagaikan lampu yang hemat energi. Irit. Tapi nyalanya terang banget", dengan gaya sok puitis [andalan] gw.
Pertanyaan terakhir (Ka Rat) : "Menurut Anda, apa maksud cowok tersebut?", dengan profesionalnya Ka Rat bertanya.

Menurut jawaban. . .
  • Nanda : "Itu cowok sangat sayang kepada cewek itu"
  • Taufik : "Aaaa. . . Bullshit"
  • Iqbal : "Menggoda"
  • Kusuma: "Itu cowok mengagung-agungkan cewek itu"
  • Ammar : "Itu cewek adalah istri yang baik"
  • Michael : "Misalnya kita beli lampu osram ama lampu philips. Kalo osram tuh wattnya gede tapi volt yang dipake ga gede-gede banget"
  • Bore : "Seperti rakyat susah. Ehh engga! Itu cowok speechless. Engga deng! Tu cowok abis minum, mabok. Ehh! Itu kata-kata Indonesia banget"
  • Bebeh : "Tu cowok nyari perhatian tuh. Ato ga dia gada uang untuk bayar listrik"
  • Dedi : "Cowok itu mempunyai maksud negatif"
  • Dnop : "Tu cowok penyayang banget. Juga pemalu karena di saat momen-momen kea gitu dia bisa ngmong kea gt"
  • Dika : "Tu cowok perperasaan. Dia suka ama tu cewek tuh, Bagaikan bidadari yang turun dari langit, itu cewek"
  • Andre : "Ceweknya dianggap lampu"
  • Riph : "Ceweknya hemat energi"
  • Suhib : "Cowoknya lagi jatuh cinta, ceweknya ngidam dipuji"
  • Aji : "Tu cowok ada kesalahan makanya dia nutupin kesalahan itu dengan ngmong gitu"
[yang diwawancarai 1 kelas yang cowok-cowok dikurangi Doni karena disaat berlangsungnya wawancara dia sedang tidur. Dan Rizky karena dia tidak masuk].

Sekian dari Kami [Gw, Ka Sha, Ka Rat]. Nantikan episode "Survey Membuktikan" minggu depan. Tadaaaahhh ['dadahh' maksudnyaa :D].


Hikmah disebaliknya:
Kalo beli lampu Osram aja; hemat, irit :D

Monday, November 17, 2008

ga konsisten

Tau lagu Kate Perry yang judulnya Hot n' Cold ga?
Nah lagu itu melambangkan sifat ga konsisten ama keadaan.
Maksudnya ga konsisten itu apaan yak?
Itu tuh; plin plan.
Gw termasuk orang yang plin plan. Banyak yang bilang. Termasuk gebetan *ehem.

"Ehh gw balik ga yah. Gausah balik deh baliknya ntaran aja. Ehh tp kn gw ngantuk mau tidur. Yauda deh gw balik aja skrng. Yaahhh jemputan uda ninggalinnn gw !@#$%^&*", kata gw saat ka Iin dkk mau makan di kantin abis pulang sekolah.

"Iya kmrn tuuh dia ngmong gini. . . Ehh! engga deng. Pertamanya dia tuh. . . Ehh gini lho yang bener. . ."
yang pada dgrin cuma pasang tampang muka -_- dan berbunyi "zzzZzzz".

Gw kadang2 me-wonder kalo ntr gw punya suami gw bakalan plin-plan gt ga yah?
Ntr klo gw udah punya ank gw bklan plin-plan gt g yah ngurusinnya xDDD
Klo gw udah punya kerjaan tetap, gw bakalan bosen ga yah ama kerjaan gw ntar.
Who Knows? *gw ga ngrti knp gw ngpost gnian :D*

Saturday, November 15, 2008

Move It !

Madagascar. Escape 2 Africa. Alex. Marty. Melman. Gloria.
Gw udah nnton Escape 2 Africa 2 kali coba.
Pas ama ank2 1 kls.
Pas ama kedua ade gw tercinta.
Bosen ga sih?
Engga dong!
Slaen kocak, tuh film juga bisa bkin gw berdegup sprti gw klo bertemu cinta idaman gw *halah.

Kocak di bagian, "Gloria, I really, really like you", said Melman.
Trs Gloria-na malah ngorok "ngrook ngrook ngroookk". hahaha kocak bagian situ.

Bagian yg bkin gw berdegup adalah saat si Alex ketemu ama bokap+nyokap-nya.
"Mom and Dad", dgn suara pelan.
"Mom and Dad", tereak dikit.
"I got Mom and Dad", tereak kenceng.
Bagian itu yang bikin gw berguncang, seakan badan ikut irama musik dari DJ *lahhhh
Ketiga-tiganya pelukan.
Marty, Melman dan Gloria ikutan.
Yang bikin gw *toweng* saat Marty berkata "Mom and Dad jugaa" -_-

Saturday, November 8, 2008

duit disimpen d dalem tembok

Cash found in Ohio house's walls becomes nightmare

In this undated handout photo released by Bob Kitts, contractor Kitts, left, and
AP – In this undated handout photo released by Bob Kitts, contractor Kitts, left, and homeowner Amanda Reece …

CLEVELAND – A contractor who found $182,000 in Depression-era currency hidden in a bathroom wall has ended up with only a few thousand dollars, but he feels some vindication.

The windfall discovery amounted to little more than grief for contractor Bob Kitts, who couldn't agree on how to split the money with homeowner Amanda Reece.

It didn't help Reece much, either. She testified in a deposition that she was considering bankruptcy and that a bank recently foreclosed on one of her properties.

And 21 descendants of Patrick Dunne — the wealthy businessman who stashed the money that was minted in a time of bank collapses and joblessness — will each get a mere fraction of the find.

"If these two individuals had sat down and resolved their disputes and divided the money, the heirs would have had no knowledge of it," said attorney Gid Marcinkevicius, who represents the Dunne estate. "Because they were not able to sit down and divide it in a rational way, they both lost."

Kitts was tearing the bathroom walls out of an 83-year-old home near Lake Erie in 2006 when he discovered two green metal lockboxes suspended inside a wall below the medicine chest, hanging from a wire. Inside were white envelopes with the return address for "P. Dunne News Agency."


disebalik hikmah: coba deh bobol tembok rumah,
siapa tau nemu duit juga.
Kalo ga nemu juga paling dmarain ortu AJA :D

life your live

not a poem not a title of a novel not a title of an album not a brand of an ipod
just a title of a song :)


Life Your Life - T.I feat. Rihanna

You're gonna be a shining star,
And fancy clothes, fancy car-ars.
And then you'll see,
You're gonna go far.
Cause everyone knows,
Who you are-are.
So live your life, ay ay ay.
Instead of chasing that paper.
Just live your life (Oh! ),
Ay ay ay.
You got no time for no haters.
Just live your life (Oh! ),
Ay ay ay.
No telling where it'll take you.
Just live your life (Oh! ),
Ay ay ay.
Cause I'm a paper chaser.
Just living my life (ay!)

Nevermind what haters say,
ignore em 'til they fade away.
Amazing they un-greatful after all the game I gave away.
Safe to say I paid the way, for you cats to get paid today.
You still be wasting days away, now had I never saved the day.
Consider them my protégé, how much I think they should pay.
Instead of being gracious, they violate in a major way.
I never been a hater still I love them in a crazy way.
Some say they sold yah and no they couldn't even work on Labor day.
It aint that they black or white, their hands in areas the shades of gray.
I'm West side anyway, even if I left the day and stayed away.
Some move away to make a way not move away cause they afraid.
I'll brought back to the hood and all you ever did was take away.
I pray for patience but they make me want to melt their face away.
Like I once made them spray, now I could make em put the k's away.
Been thuggin' all my life, can't say I don't deserve to take a break.
your would rather see me catch a case and watch my future fade away.
You're gonna be a shining star, fancy clothes, fancy car-ars.
And then you'll see, you're gonna go far.
Cause everyone knows, who you are-are.
So live your life,
ay ay ay.
Instead of chasing that paper.
Just live your life (Oh!),
ay ay ay.
Ain't got no time for no haters
Just live your life (Oh!),
ay ay ay.
No telling where it'll take you.
Just live your life (Oh!),
ay ay ay.
Cause I'm a paper chaser.
Just living my life.

I'm the opposite of moderate,
Immaculately polished
With the spirit of a hustler
And the swagger of a college kid.
Allergic to the counterfeit,
Impartial to the politics.
But still would grab a nigga
By the collar quick.
Whoever had problems,
They reckonsile
They just holla 'til.
If that don't work
And just fails,
Then turn around and follow 'til.
I got love for the game
But ay
I'm not in love with all of it.
I do without the fame
And the rappers nowadays are comedy.
The hootin' and the hollerin',
Back and forth with the argueing.
Where you from, who you know,
What you make
And what kind of car you in.
Seems as though you lost sight
Of what's important
With the positive.
And checks
Until your bank account,
And you're about poverted.
Your values is a disarrayed,
Prioritized are horribly.
Unhappy with the riches
Cause you pis-pone morraly.
Ignoring all prior advice
And fore warning.
And we might be
Full of ourselves
All of a sudden aren't we?

You're gonna be
A shining star,
And fancy cars,
Fancy car-ars.
And then you'll see,
You're gonna go far.
Cause everyone knows,
Who you are-are.
So live your life,
Ay ay ay.
Instead of chasing that paper.
Just live your life (Oh! ),
Ay ay ay.
You got no time for no haters.
Just live your life (Oh! ),
Ay ay ay.
No telling
Where it'll take you.
Just live your life (Oh! ),
Ay ay ay.
Cause I'm a paper chaser.
Just living my life (ay),
My life (oh),
My life (ay),
My life (oh)
Just living my life (ay),
My life (oh),
My life (ay),
My life (oh)

So live your life.


Gatau kenapa gw post ini.
Gw rasa gw suka bagian pembukanya..
Maiyaa hee maiyaa hii maiyaa hohooooo :D


Friday, November 7, 2008

I dont wanna be. . . a murderer [Part 3]

Ka via mulai ngrasa bersalah.
Sejak 2 kejadian sblmnya gara-gara dia.
Jadi dia skrng rada takut2 untuk menyanyikan lagu unfaithful.
Apa dia skrng sudah mulai berhenti mnyanyikan lagu itu?
Ternyata. . .


Di tengah-tengah bosannya mendengarkan Pak Amilo di kls, tentang bagaimana cara berbisnis yang tidak menabrak dengan ajaran agama Islam, ka Via mulai menguap. Dsaat menguap dia sudah tau apa yang akan menimpanya. Yak. Pak Amilo langsung berada tepat di depannya.

"Rukun sunnah orang yang sudah boleh melakukan usaha itu apa saja Mako?", tanya Pak Amilo yang berasal dari Padang ini.

"Emm.. Emmm..", karena dari tadi ga memperhatikan, dia cuma bisa ngemut permen. ["eemm" itu biasanya suara pas manusia ngmut permen. Situasinya juga ka Via lg ngemut permen si :D].

"Klo gitu, apa Irna?", ka Irna langsung sok-sok santai menoleh ke Pak Amilo. Dia tau, Pak Amilo tau klo dia lagi baca buku Kambing Jantan milik gw [numpang tenar]. Seketika dengan tampang yang [sok] oke, dia hanya melihat muka Pak Amilo saja, tanpa menjawabnya. *sok innocent gitcuh loch!*

Pak Amilo pun terus jalan menyelusuri bangku demi bangku untuk mendapatkan mangsa kembali. Disaat Pak Amilo mencari-cari mangsa[malang]nya itu, ka Via teringat 2 kejadian yang diakibatkan oleh dia. Dia pun dengan tampang-gimana-klo-kita-bkin-ulah-lagi ke gw, gw pun mengiyakan. Dosa kan klo ngbantah apa yang orang tua bilang *wakaks*

"I dont wanna do this anymoreee. . .", ka Via bernyanyi sambil berbisik sambil ketawa evil sambil ngliat ke arah Pak Amilo yang membelakangi dia sambil senyum-senyum.

Tiba-tiba Pak Amilo menoleh..
"Heehh heeehh Karinaaa", katanya dengan logat Padang. Kita pernah ketakutan+geli karena mendengarnya.
"Tadii apa yang Bapak bilang?"

Skakmat! Itu pertanyaan yang cuma Pak Amilo lontarkan klo tau ada murid yang ga dengerin dia.

"I dont wanna take away his life, Pak", lanjut ka Via men-skip lagu dengan berani. Apakah dia mencari mati ato mencari makan? Apa dia tidak takut dihina Rihanna karena telah merusak lagunya?

Pak Amilo terus memandang ka Via dengan pandangan-jangan-berani-ama-gw-ya-lo-!. Karena takut, ka Via pun menunduk. Tidak tau apa lagi yang harus dia lakukan.

"a murderer", yang keluar dari mulut Pak Amilo. Dia sudah merasa bersalah karena membuat ka Via nunduk. DIa takut ka Via akan menangis. Dia takut akan masuk penjara karena menyalahi undang-undang penyiksaan anak *ada gitu? hue*.
Jadi ingin bertanya. Apakah dia mencari mati ato mencari makan? APa dia tidak takut dihina Rihanna karena telah merusak lagunya? *copy-paste*. Apalagi bagian "I dont wanna be. . ."nya di ilangin. Siap-siap aja Pak Amilo.

Wednesday, November 5, 2008

I dont wanna be. . . a murderer [Part 2]

Sekali lagi kejadian ini gara-gara ka Via juga.
Minggu ini dia seneng banget nyanyiin lagu Unfaithful.
Mungkin dia ngfans banget ama Rihanna, gw gatau.
Mungkin dia suka dengerin suara pianonya dari lagu itu, gw juga gatau.
Mungkin dia gasuka makan jengkol+pete+sodara-sodaranya, gw udah pasti tau.


Jadi pas sebelom upacara, dia selalu saja bersenandung lagu Unfaithful. Hingga Pak Djunaedi, kepala sekolah kita [nama dirubah agar tidak menyakitkan hati pihak manapun] yang sebelumnya membesar di Jogjakarta mendengar bisikan-bisikan gaib Unfaithful- version dari barisan kelas XI IPA.

Dia, yang sedang memberikan amanah, mulai menatap satu-satu anak-anak XI IPA. Sambil masih berceramah tentang pentingnya memakai kata "luar biasa" jika memberi pujian kepada orang, dia terus mencari dari mana asalnya lagu Unfaithful itu. Hingga. . .

"Jadii jikaa misaalnyaa ada oraang baru knalan ama kamu, trs dia menceritakaan punya 2 adik perempuan misalnya, jangan segan untuk memuji dia dengan kata "luar biasa". Orang itu akan menerima sensasi yang luar biasa jika dipuji seperti itu. Luaar Biasaa. . "
Sempat ada sedikit jeda.
"Ehh ituu laguunyaa Rihanna yaah? Luaarr Biasaaa", tanya dia penuh antusias karena sudah menemukan orang yang dicari-carinya slama bertahun-tahun.

ka Via langsung menghentkan nyanyiannyaa di bagiaann "I dont wanna hurt him anymoree. . . I dont wanna take away his life. . ."

Pak Djunaedi pun melanjutkan, "I dont wanna be. . . ."
Semua anak diem. . .
"Kabeehh. . .", kata Pak Djunaedi dengan bahasa Jawa yang artinyaa "Semuaaaa" *ajakan untuk menyanyi bareng*
Semua anak masih diam ditempat karena tidak mengerti apa yang ingin disampaikan orang Jogja ini. Hingga sekitar 2 menitan berlalu, tidak ada yang mengerti apa jeritan hati Pak Djunaedi.

Untung ada Pak Antonio [nama disamarkan karena tidak sesuai dengan prikemanusiaan dan prikeadilan], guru olahraga gw ganteng, suka senyum-senyum sendiri, suka melompat kea kambing *emang kambing lompat?* dan pengertian lagi.
Dia tahu, Pak Djunaedi ingin menyanyikan lagu Unfaithful karena ngfans banget ama Rihanna, apalagi ama lagu Umbrella *ella ella ella e e e*.
Maka dengan inisiatif sendiri, Pak Antonio mengambil papan dan menuliskan "murderer" di papan itu. Dia mengangkat papan itu, menyuruh anak-anak melantunkan kata "murderer" itu. . .
Anak-anak masih belom nyambung. . . Dengan marah dia. . .

"Semuanyaa!! Semuaanyaa!!" sambill menunjukk anak-anak yang dilapangan.

Anak-anak dengan nada ketakutan, tampang yang sama dengan anak-anak sekelas gw yang peristiwanya oleh Pak Effendi *masi inget kan? :D*, mulai membuka mulut daan. . .
"A murdererrr"

Tampak di muka Pak Djunaedi sedikit senyum karena anak-anak pengertian dengannya. Tetapi sedikit senyum itu berubah menjadi senyum-senyum sendiri. Menakutkan. Dia melihat sekeliling. Dia sadar, tadi sudah mempermalukan dirinya sendiri. Dia merapikan jas dan kembali. . .
"Jadi anak-anak, dalam opini saya, Rihanna itu luar biasa. . ."

Dan upacara pun berlangsung dengan khitmat, walau sempat terganggu dengan kejadian memalukan+memilukan tadi.

I dont wanna be. . . a murderer [Part 1]

Yaahh sodara-sodaraa sekaliaann. . .
Jdul diatas adalaah sedikit cuplikan dari lagu Unfaithful dari Rihanna. . .
Gw mau ceritain cerita yang bikin gw+tmn2 gw ngakak.
Gatau ya lo bakalan ngakak ato ga.
We'll see. . .


Jadi tanggal 3 bulan November kemaren, bisa dibilang hari Senen. Hari yang kurang lebih menyebalkan. Selain karena hari Senen itu ada upacara yang bisa bikin kita mandi keringet [1 jam boo berdiri di lapangan], ada pelajaran Seni Budaya yang mengharuskan kita [anak-anak IPA] menggambar dengan pengukuran. Sebenernya pelajaran ini mengasyikan, tapi dari minggu kemaren tuh uda dkasi tugas untuk bikin pos ronda [dengan tampak depan, samping, atas dan yang paling susah tampak 3Dnya].

Karena udah terbiasa dengan Pak Effendi [guru Seni Budaya gw yang namanya gw ganti, untuk keselamatan dan keamanan kampung, for sure] yang asyik, gaul dan ga penah ngasih gw nilai diatas 7.5, gw, ka Via ama ka Irna duduk di lantai. Iya lo denger itu. Anak-anak lain pada di meja, gw bertiga d lantai di depan pintu. Yah kedengerannya nista. Tapi kalo kelamaan duduk d bangku bisa-bisa bisulan tu pantat *teori bikinan sendiri*.

Pas Pak Effendi lagi nerangin ke Ka Iin, kita hanya berada beberapa senti saja jaraknya dari mereka berdua yang sedang bercengkrama tentang "apa pos ronda itu boleh memakai sofa" [pos ronda gahul version dehh].

"I dont wanna do this anymoreee", nyanyi ka Via.
Mungkin dia abis mencr*t trs dia gamau makan sambel lagi [kemungkinan besar pnyebab kemencretannya adalah sambel. Who knows]. Engga deng. Dia abis dgrin lagu itu dari hp Ica, jadinya terngiang-ngiang di kepala deh.
Gw, ka Via, ka Irna dengan gaya bahenol mendapatkan ide yang sungguh-amat-sangat brilian. Terbesit bunyi "ting" dengan lampu bohlam yang nyala muncul diatas kepala kita [kea di tipi-tipi]. Kita ngebayangiin kaloo. . .

Pak Effendi bilang ke ka Via dengan nada marah, "Makoooo!!!"
Kita pikir Pak Effendi bakalan marah besar karena kita main-main ditengah pelajarannya.
Ehh ternyata ehh ehh ehh ternyataa [baca sambil ngdangdut]. . .

"Biaaarr sayaa yaang ambiill aliihh!!", sambil ngrebut botol aqua yang sedang di minum ka Shasha. Tragis, airnya tumpah hingga membasahi roknya ka Shasha.
"I dont wanna be the reason why. . . Everytime I walk out the door. . . I see him die a little more inside. . . I dont wanna hurt him anymoree. . . I dont wanna take away his life. . . I dont wanna be. . ." [hrsnya 'he' dganti 'she' yaa scaraa Pak Effendi itu karena Pak Effendi kan pecinta wanita, bukan waria].
"Semuaaanyaaa. . .", kata Pak Effendi yang maksudnya mengajak dengan antusias sambil menunjuk ke satu kelas, dia mengharapkan semua anak ikutan bernyanyi.
Dengan muka yang shock, anak-anak satu kelas mulai membuka mulut pelan-pelan dan mengeluarkaan. . .
"a murderer", sambil ngliatain Pak Effendi dengan pandangan aneh tapi bener-bener aneh.

Karena semua anak masi melihatnya dengan pandangan elo-yakin-yang-tadi-barusan-lo-nyanyi-lagu-Rihanna-?, Pak Effendi langsung sadar akan hal memalukan+memilukan itu dan mulai. . .
"Ehemm! Lanjutkan pos ronda kalian!", sambil naro botol aqua nya ka Shasha dan meminta maaf kepadanya karena sudah menumpahkan air ke roknya.

Pelajaran membuat pos pun kita lanjutan, tanpa melupakan kejadian tragis tadi.

Reunian sedikit ama lagu Unfaithful

Unfaithful - Rihanna ft. Zedstar