Monday, September 22, 2008

Nonton Film xxx Di Bulan Puasa

   Jadi gw bangun seperti biasa untuk saur. Udah bla bla bla dan bla gw mandi. Gw mandi dan bla bla bla bla gw k kamar trs nyetel music player *sprti biasa. Trs gw inget, masuk jam brape ye? djemput bus ntar jm brpe? Gw bertanya-tanya dalem hati ampe gada yg jawab coba *iyalah.klo lo nanya k org baru d jwb. Ternyata djemput jam 8 *biasanya jam 7 djemputnya. Yaudah deh gw siap-siap jm 8 dengan memakai long sleeves item trs luarannya kea apa gt *mnrt gw si kebaya tp kbara santai warna ijo muda trs make celana giordano warna item. Gw dapat merasakan cantiknya diri gw saat bercermin *sungguh cermin kdg tukang ngibul.

   Pas dskolah tuh gw blom liat siapa-siapa ank-ank kls gw yg uda dtg cuma Riri doang. Yaudah gw ngu ampe smua dtg. Ehh Susi dtg. Dsusul k Iin trs ka Irna. Karena udah dsuruh keatas, kitakita pd keatas. Absen gt dan dsuruh 1 ruangan cewe dgn co. Ohh jd taun ini sanlatnya gabung yak? "Asiiik bisa hunting", ka Irna bgt =p. Trs pas kita udah d dalem ruangan ehh dtglah ka Via ama ka Ratna. Emg mrka tuh biangnya telat. Ehhh.. tp yg lebih lebih lg ratu tlat adalah ka Sha. Hihi. Gw bngung deh ama tu ank. Rumah cuma bbrp meter *tinggal ngesot istilahnyaa, tp selalu aj telat =p. Kita dkasih sambutan-sambutan gt trs Doni baca surat apa gitu, Ica jd artiannya. Trs Kita dsuruh pisah *cewek ama cowok dpisah. Gw kurang setuju ama pemisahan cewek dan cowok gitu. Kyk menganaktirikan ank-ank co ato ce gt *eleehh pdhl ada udang dbalik mangkok tuuu.

   Udah dpisah, kita dkasih ceramahan ttg Thaharah. Keren yg kasih materi tuh istrinya Pak Marzuki. Orgnya aseekk. Mantapp daahh. Ilmunyaa masuuk, candaannya juga. Trs abis itu dpisah lg, sd-smp-sma. Gw ga sangsi klo lama2 ntar dpisah mnrt hobi -_-; zZZZZZz. Trs para mentor Sma *Ica+annisa, ngasih tau gmn cara wudhu ama tayamum. Sebenernya mrka ogah soalnya udah yakin pd tauuk. Trs abis itu kita dgrn cerita ttg "Seseorang Yang Beruntung" dari Bu Dewi. "Seseorang yg beruntung itu bisa mengambil sisi positif dr apa yg telah terjadi", kata Bu Dewi. Gw jd mikir. Kalo gw misalnya kebelet pup nih pas lg nnton d sblh co impian gw selama ini dan karena nahan pup jdnya kluarlah kentut? Baahh. Tetapkah gw bakalan ambil hikmahnya klo ternyata tu cowo gamau kalah bau kentutnya dr gw? Ckckckck Gw rasa itu terlalu serem untuk dibayangkan. Trs abis itu sholat dan latian wudhu. zZZZz. Abis itu balik deh. Trs pas balik gw ama ank-ank pd nnton.

   Gw, Sha, Michael, Bore, Dnop, Taufik, Siti, Aji dan Akbar dari sekolah tiba-tiba berenti di dpn Station Putra. Berbincang. "Naek bus ato naek taksi?" Ternyata kita berencana naek taksi. Hingga kita berjalan ke Lrt ketemu Bintang. Kita trs turun d Masjid Jamek trs naik LRT star k KLCC. Gw dengan sigap berjalan ke loket dengan gaya yang aduhai.

Gw       : "Mbak, Zohannya beli 12" (dengan senyuman maut gw. Ga sangsi gw klo abis itu si mbak-mbaknya muntah-muntah).
Mbak   : "Umo awak semue above18 ke tak?"
Gw       : (idung mulai membesar dan gw madep k blakang. ASEM. KETAUAN gw ga 18 keatas karena muka gw terlalu himyut untuk dkatakan warga tua =p. Gw langsung kluar dr loket itu).
ge-a = GA. ge-a-el = GAL. GAGAL.

   Yang keduanya diperankan oleh Akbar dan Taufik. Tetapi lagi-lagi "I boleh bagi tapi kalau awak kene kat dalam tu a, tak tau a saye" Semacam itulah gombalan dari Mbak-Mbak itu. Ckckckck. Andai aku sudah besar, tidak ingin menjadi tukang jual tiket film bioskop. Bikin dosa aja; merusak kebahagiaan orang.
   Pas yang adegan ketiga mau dimulai datenglah Ammar, Kita jdnya bkin rencana si Michael bli 6, Ammar bli 6. Jd kpisah gt. Daannn.. Trentententeeennn. BERHASIIILLL!! suittsuiitt piwiitpiwiitt. Gerombolan yg masuk dbagi menjadi 4 klo ga salah. Yg pertama udah masuk. Yg k2 juga. Yg ktiga tuh ka Sha, Michael dan bore. Yang terakhir itu Gw ama ka Iin, yak dia dateng telat karena baru trade in hape baru nye aa :D. Jadilah kita masuk.
   
   Filmnya tuh simpel ssih. Seorang tentara yg suoerhebat ternyata punya hasrat lain yaitu menjadi pmotong rambut. Tapi tambahan-tambahannya itu lho, banyak adegan-adegan ga penting. Yang dibawah umur 100 taun jgn nnton. *nahlo. Gw nnton sambil tdrn, merem haha ga jelas lah gw gt. Trs pas slese kita buka bersama di Avenue K. Trs nongkrong d Taman KLCC. And now I'm here because i went home before the others *sotry guys :D. But I enjoyed it being with all of you guys muah (:

No comments: