Sunday, September 28, 2008

moody-an

"Kamu itu moody-an deh. Jelek tauu. Bukan! bukan jelek. Ngeselin lah!"
Itu bukan kata-kata yang keluar dari mulut pacar gw. Siapa juga yang mau jadi pacar gw? *Hah. Tapi itu adalah kata-kata dari nyokap gw. Wakakks. Gw denger gitu dari nyokap tuh rada-rada nusuk. Soalnya nyokap sendiri gitu yang ngomong. Mana mukanya tuh serius banget lagi. Oke.

"Contohnya, kamu mungkin lagi kesel gara-gara ada yang story tellingnya lebih baik tapi kan ibu nanya prosesnya gimana, jawabnya tuh yang bener dong"
Itu juga dari nyokap gw. Well sebenernya gw orangnya tuh ga suka mengheboh-hebohkan sesuatu. Soalnya gw inget waktu tu gw jawab "Tanya Dek Amor aja lah Bu" sambil masuk ke kamar mandi. Lagyan waktu itu gw juga kebelet pup :D.

"Terus kamu kadang kalo orang lain pada ngobrol, kamu diem"
And it was from my mom again. Gw sebenernya rame kalo udah bener-bener kenal. Tanya aja temen-temen gw *yg bilang gw kgk rame gw bacok lho! >:). Dan gw juga sebenernya milih-milih orang kalo ngobrol gitu. Misalnya gw ngomongin film Zohan ke ade gw kan yang ada gw yang kena bacok mak, Iya tho?

"Kalo ada masalah di sekolah, ade-ade kamu yang kena"
Well itu namanya marah pelampiasan. Gw tau itu karena di pelajaran sosiologi kelas x tuh diajarin. Dan itu yang marah pelampiasan itu gw bener-bener ga setuju ama teori marah itu. Gw bener-bener menentang orang-orang yang marah ama orang lain gara-gara dimarain orang lain. *ngrti ga si lo? :D. Lagyan si dimas emang bandel gila! Andrew dsr lo! :p

"Udah dikasih tau bukannya dicerna"
Yang ini emang gw 'batu' :D.

"Telvon tuh jangan lama-lama. Mahal bayarnya tau!"
Well sebagai cewek abg *cuih, gw emang ga bisa kalo telvon orang tuh cuma 1-2 menitan. Itu mah gw cuma ngmong 'hai' doang sama aja. Huaa kalo ajaa ada undian hadiahnya bayaran telvon selamanya seumur idup!

"Itu internet juga! main mulu! bayarnyaa nin, bayarnyaa"
*alesannya sama yang diatas


Intinya: Judul ga mencerminkan isi =p
Engga deh. Intinya: gw orangnya bener-bener moody-an. Jadi berhati-hati lah *huahahhahuahahhau <-mo ketawa evil tapi kok kesannya lagi mencret yak

No comments: