Saturday, September 27, 2008

the best keeper ever *omong kosong

Oke gw baru tersadar kalo cewek ama cowok diciptakan dengan kenyataan yang benar-benar berbeda.
Cewek berhati lembut.
Cowok mikir ga pake perasaan.
Cewek suka yang pink-pink *ga smua.
Cowok wrna apa aja oke slain pink.
Cewek suka make rok.
Cowok yang make rok bakal dsiksa ank-ank kampungnya dengan dlempar lumpur.
Cewek terlalu pemikir.
Cowok langsung to the point aja.
Cewek gengsi kalo ngmong I Love You.
Cowok yang ga bisa nembak cewek dianggap cupu.
Cewek ga bisa masak antara manja apa emang bnr2 ga bs masak.
Cowok yang bisa masak namanya koki *iyalah.
De el el de es be.

Dari situ gw udah anggap kalo cewek ga bisa jadi cowok, dan pastinya cowok bisa jadi cewek *banci. Gw sebenernya pernah baca suatu artikel yang isinya seorang cewek mengakui bahwa dia itu cowok bahkan mengoperasi boopsnya menjadi lebih kecil agar dianggap jadi cowok. Dan itu sungguh-sungguh ga mengejutkan bagi gw karena tmn gw pernah bercita-cita seperti itu tapi ga sampe operasi boopsnya karena dia merasa boopsnya udah oke untuk ukuran seekor cewek.

Oke. Inti dari postingan gw sebenernya bukan ngmongin tentang perataan boops. Gw mau membuktikan aja bahwa cowok ama cewek itu bener-bener BEDA. Yang artikel diatas cuma sebagai selingan aja. *kueh kali.

Karena terlalu bosan dengan keadaan kelas yang amat sangat sungguh sepi dan hening dan hanya diisi oleh segelintir anak yang bisa dibilang ga banyak pada saat hari-hari terakhir liburan bulan puasa sekolah ini, gw membawa bola dari bawah. Dari Saeful tepatnya. Pertama-tama yang gw lakuin adalah menendang bola k dinding kelas sebelah agar terkena imbasnya setelah sekian lama mereka melakukan itu juga k kls kita, Tapi ga berguna. Isinya bisa dbilang anak-anak yang ga terlalu peduli. Karena dianggap berisik oleh ank-ank cowok kls gw, bola itu dsita dan mrka bawa k bawah untuk d blender. Eh salah. dimaenin dilapangan. Mereka mo adain match. Gw ikut karena hati nurani gw berkata begitu *dan karena nama gw ada 'nurani'2nya juga si :D

Uda di lapangan, kita semua menentukan pemain-pemainnya. Gw yang tadinya dsuruh k bagian kiri lapangan, trs dsuruh lagi k bagian kanan lapangan dan seterusnya sampe gw menderita muntah-muntah.*engga boong. Gw jadinya berada di tim bagian kiri lapangan. Anggota-anggota gw yang hebatsuperduper yaitu gw, Taufik, Michael, Dnov and Saeful. *kalo salah maap gw lupa. Gw udah pasti jadi keeper nya karena gw ogah berlari-lari menghujam waktu.

Dengan mantap gw bergaya andalan para kiper-kiper tersohor di dunia *hoh. Tendangan pertama gw gatauk siapa yang nemdang tapi berhasil gw halang. Semua ank-ank co pad aber"HOOHH" ria. Mereka terkesona melihat gw yang cantik. Ehh. Melihat gw menghalang bola. Yang kedua gw lupak lagi tp kali ni ga berhasil gw halang. Trs hingga yang kberapa gitu. Udah berapa kali gw kebobolan. Yang gw inget tuh tendangannya Rifky tuh pertama-tamanya pelan-pelan semua. Game yang trakhir-trakhir tuh kenceng smua. (#$%^&*(*&^%. Tendangannya si Andre juga. Tadinyapd pelan trs jdnya kenceng-kenceng smua. Lain lagi dengan Iqbal. Mungkin saking semangatnya cinta dia pada bola, tendangannya tuh kras-kras smua. Trs trs gw juga terharu. Knp? Pas bola dtg k gawang gw, ank-ank gw [tim gw] pd dtg mendekat gw dan nindhin gw ampek gepeng. *engga!. Mereka deket-dekt gt smbil jaga gawang juga. HEBAT. Gw merasakan bahwa gw wktu tu seorang tuan putri, hingga tendangan Iqbal kena bahu gw. Gw tersadar seketika kalau gw hanyalah seorang gembel semata. zZZzz

Dari situ gw belajar bahwa cewek ama cowok itu sungguh-sungguh beda.
Cewek kalo maen bola treak-treak
Cowok kalo maen bola nyantai
Cewek kalo nendang bola mgangin tangan/bahu lawan
Cowok kalo nendang bola megangin celana mereka?
Cewek kalo 1 udah dpt bola, pada ngrubung
Cowok kalo 1 udah dpt bola, langsung ngambil posisi
Cewek kalo nggoalin, langsung treak2 kyk kna siraman aer panas
Cowok kalo nggoalin langsung balik ngambil posisi

Dari situ gw belajar kalo maen bola pas puasa-puasa itu capek.
*Tapi ga nyambung.

No comments: