Saturday, September 27, 2008

kualat tapi ga dipalak

Jadi gini. Kemaren hari Jum'at gw rencana mo nnton ama ank-ank cewek+cowok. Tapi ternyata yang ank-ank cowok gamau nnton. Maunya main ps aja. Emang pemikiran mereka jongkok =p. Jadinya gw nnton bertiga aja ama Devi ama Ka Sha. Kita BOCAH-BOCAH CERE berangkat dari skolah naik KTM. Nyampe Midvalley kita ngliat film apa aja yang lagi diputer. Rencana gw nnton Babylon AD gagal karena itutu mulai jam 14.45 dan itu bakalan slese jam 16.45 dan itu bakalan bikin kita pulang sore banget jdnya ga jadi.

"Death Race", usul gw.
Tapi itutuh film 18PS dan gw sama skali ga ngrti kpanjangan dr 'PS' itu. Bisa aja 'Preman Sekolah' bisa juga 'Pulang Sore' tapi kan juga bisa 'Pedagang Singkong'. Gw gatauk yang mana yang bener. Tapi antara Devi ama Ka Sha ngusul Ghost House aja yang 18PL. Kepanjangan dari PL gw juga gatauk. Mungkin 'Pelarian Lintah' mungkin 'Pikiran Luntur' bisa jadi 'Potong Lontong' dan gw sama skali ga minat mengetahui kepanjangan dari itu. Intinya, yang ada tulisan 18 gitu tuh yang nnton harus 18 keatas. Dan gw? masih 16 zZZzz. Si Ka Sha? masiih 14 same as Devi zZZzz. Yak intinya bocah semua. *Gw kan 16 jd ga bocah kan :D
"Kalo ga bisa, Death Race yak", kata gw meyakinkan. Gw soalnya lagi ga minat ama film hantu-hantu begonoan. Dikasih makan MCD mau deh gw. *iya siapa juga yang mo nolak.

Devi dengan gaya memakai cardigannya untuk menutupi bet skolah kita. Dan dia balik dengan muka setengah takut setengah ketawa. Ketauan. Ketauan kalo dia blom 18. Dan gagal.
"Skali lagi deh. Tapi ama abang-abang yang laen. Lo minta Ghost House. Kalo ga bisa Death Race", kata Ka Sha.
Mantap. Kecil-kecil idenya gede bnr. Blm prnh gw mkr kea gitu. Yang ada gw pernah ktauan gitu dan gw langsung balik badan seketika. Hasrat bocah klo ktauan ya begitu.

Yang kedua, akhirnya Ka Sha ama Devi yang bli. Gw ga ikut karena gw terlalu takut makan cabe mentah-mentah 5 biji. *iyalah!.
Menurut perkiraan gw, begini kejadiannya...
"3, Ghost House", Ka Sha/Devi.
"Awak dah 18 lebih kan?", tanya abang-abangnya.
"kjdfgkytrfghjhgf", Ka Sha ngmong ga jelas biar abangnya cepet-cepet ngasih.
Hingga tiket diberikan.
Gw ngakak abis dikasih tau prosesnya. Wkkwkwk.

Masuk bioskopnya. Ternyata org2nya ga banyak. Trs pd couple-an smua lagi. Ni film yg gw mo nnton nih film hantu ape film cinta sih. Bener-bener dikit deh. Perkiraan gw cuma belasan org gt deh yang masuk.

Film dmulai.
Ada anak cewek kecil yang lagi diujung, lagi duduk ketakutan. Gw rasa dia nahan kencing. Trs gw liat di kaca, ada muka ank cowok. Trs ada bunyi pintu kbuka, ktutup gt. "kreeett..kreeett", bunyi gw mencret. Eh..bunyi pintu itu. Trs anak ama ibu itu pelukan. Trs ad dokter gitu yang mo bantuin anak itu. Trs tu dokter suka ama ibunya. Trs xxx. Trs yang terakhit ternyata tu anak cewek itu aslinya adalah anak cowok. Dan hantunya gaada sama skali. zZZZz

Gw rasa gw+Ka Sha+Devi kualat. Tadinya gw sempet mikir bakalan di cek pas lagi asoi-asoinya nnton gitu. Soalnya di tiketnya itu ada stempel 18PL yang bikin gw mikir itu tanda cuma buat nandain kita klo kita boong udah 18 taon zZzzz.

*scan-an tiket d upload gagal.zZZzz

No comments: