Thursday, September 18, 2008

harusnya gw ngbawain cerita "Si Buta dari Gua Hantu Jembatan Ancol"

Tadi uda story telling nya. Dan itu bener-bener engga banget buat gw.
gw.di.depan.ank-ank.td.bener-bener.bukan.gw.banget.
Tadi pas gw ambil nomer urut gw seyakin-yakinnya bakal dapet nomor diatas 5 jadinya bisa dapet 5-20.
Ehh ternyataa tangaan gw emaang ga jago diajak maen judi jagonya diajak maen congklak :D
Gw keambil nomer urut 3
Deng Deng Deng Deng [drum roll please]. . .
Gw yang dari tadi pagi masuk skolah brusaha menutupi kegugupan gw dengan tampang nahan kentut.
Gw yang sedari kemaren berusaha untuk ga malu-malu latian di depan keluarga gw dengan tampang nahan ngantuk
Gw yang dulu dari hari Senen [ato selasa gt] pas pelajaran kimia tau kalo audisi story telling bakal d dpn bnyk org,dengan tampang nahan pup karena emg wktu tu bnr2 mo pup :D
Ilang semuanya itu.
Gw Grogi <-- tdnya gw mo ngasih judul blognya ini tapii. . .
Gw nutupin kgrogianisme gw dengan cara nyanyi2
Lagu apa coba tebak?
Shake It-nya Metro Station
Sungguh ga pas pada waktunya
*lagyan liriknya juga ga ada artinya *sungguh terlalu deehh

"Ini dia selanjutnya adalah putri SIK kita, Nina", kata pembawa acaranya.
Sungguh..
Gw engga berharap menjadi putri keraton karena bisa jd beban.
Gw juga kecewa karena nama gw, gw tulis d pendaftaran tuh Sekar bukan Nina.
Gagal deh gw terkenal dengan nama yang alim
Sekar kan menggambarkan sebuah perempuan yang berhati lembut seperti sebuah bunga yang jika disakiti akan tetap bertahan dan tidak akan mengeluarkan durinya.
The fact:kebalikannya.
Jadilah gw maju. Dengan tampang [sok] yakin gw mulai memegang mike. Semua mata mengarah ke gw. Gw terus nari hula-hula *ini audisi nari ato story telling?
Gw mulailaah dengaann memperkenalkan nama gw trs gw mo critain cerita apa.
"I wanna tell a story about a mouse deer. Do you know a mouse deer is?"
Ada yang bila "iya" ada yang bilang "engga".
Gw bingung deh. Yang jwb "engga" pas kecil pada diceritain apa si ama orang tuanya. Gw ngbayangin kalo mereka didongengin cerita "Rempit Jatuh Cinta ama Sumpit"
Itutu cerita tentang seorang rempit yang baru bisa make sumpit trs engga pengen dipisain ama tu sumpit.
Ehem..kembali..
"In Indonesian its called 'kancil'. You know kancil rite?"
Sekali lagi..
Ada yang jwb "iya" tapi skrng kbnykan yg jwb "engga" malah ada yg diem bingung.
Ckckck.Ga sangsi gw klo pas kcl dongeng kgemaran mrka tuh "Rempit Jatuh Cinta ama Sumpit".
"Okay then Im gonna tell you a story about it. . ."
Dan mulailah gw bercerita tentang si kancil yang jatoh ke lubang trs boongin gajah supaya bisa kluar dari lubang itu. Trs abis tu si kancil ninggalin tu gajah trs tiba-tiba ktmu ama poon pisang. Dia mau ambil tp ga bisa manjat. Tiba-tiba ada monyet [ber-capuchon] lewat trs dia blg dia mo nolongin ambilin tu pisang tuk kancil. Tapi ternyata tu monyet boongin kancil. Dia makan semua pisang. Trs si kancil berjanji klo dia ga bakal boong lagi deehhh <- inti cerita gw ssi gitu.
"The End"
, gw berkata dengan tampang kea di tipi2 gt.
Dan semua pun mati satu persatu *lho emang gw apaan?
Engga deng. Temen2 gw yg super2 gila ada yg berkata "Nina we love you", "Nina I love you" "Yeah Nina", "Nina Im going to kill you" <- yg ini apa gw salah dgr yak?

Abis itu gw turun trs gw k kamar mandi nemenin Iin ganti baju. Abis tu k hall lagi tuk liat Sha stortell trs abis tu Iin.
Abis tu kita [gw iin sha ratna via irna ica] k kls. Menggila kita d sna. Entah topiknya apa pertama kali ko bisa nyambung k mp. Oyaaahhhh itu crita2 ttg faizaah tmn kita. Ehemm.
Ini kita ngbayangin kalo Irna ama Dnope nikah.
trs mrka k kmr gitu abis nikah.
Trs trs *ni ga bokep d sumpa tp lucu ngakaks.
Si Dnope blg "udah siap Irna?" Trs mrka k kasur trs lompat2 "Ayoo tinggi2an lompatnya".
Kalo lo ga ngrti diem aje gasah komen =p

*Buka puasa 7 menit lagi asiiksiik

No comments: