Wednesday, September 17, 2008

lomba makan krupuk

gw skrng lg bingungg
ad bnyk bgt lomba2 yg lg diadain skrng2 ini
lomba2 tuk siln, lomba2 audisi2 gitu tuk musical2 gt lah trs masi bnyk lagi
trs lomba2 nya itu berbobot bgt d
msa ada lomba ipa
ga gw bgt gt
blajar kimia 2 jam aja uda megap2 *oke itu hiperbolis
jd gw ga ikut
trs ada lomba nari
yaampun
gw kan masi bocah dlm bidang nari
jdnya gw ga ikut d
trs ada lomba badminton
yaampun
kenapaa ga lombaa jd keeper
gw kan jagoo bgt tuh *kata 'jago bgt' nya diilangin deh xD
jdnya sekali lagi sodara-sodara gw ga ikut lg
tapi tapi
pas ada story telling
harapan cerah mulai mengintip
udara segar mencemari sekitar gw
sekerlip cahaya menyinari hidup gw *bnr2 hiper
gw mulai berani mencoba untuk memberanikan diri mengikuti sesuatu yang lebih seram daripada mencangkul sawah *bnr2 ga nyambung
gw memberanikan diri ikut serta (:
doain gw yaaak
lombaa nyaa besookk
huhu
smogaa ajaa gw mnang
trs bs k jogja d
trs ktmu tmn2 fs gw yg d jogja d
amien (:
.tp gw bertanya2.knapa gada lomba makan krupuk.oooppss.kn lg bulan puasa :D

*bulan puasa banyak2inlah pahala dengan mendoakan gw D:

No comments: