Tuesday, September 23, 2008

Kecewa Karena Ditolak

Gila lo.
Cinta gw ditolak.
Cinta gw bertepuk sebelah tangan.
Dia bilang, "kamu bukan yg aku mau".
Sakit hati rasanya.
Perasaan kupu-kupu berterbangan di dalem perut tuh ilang semua.
Digantikan oleh kelabang-kelabang yang menjalar-jalar.
Aku dapat merasakan mereka mencakar-cakar di dalam.
Sembuhkanlah aku tolong.

Bukan, bukan. Cinta gw ga ditolak koo. Malah lagi dalem proses deket-mendeket gitu ;) dan terlihat positif. Yang ditolak adalah keberusahaan gw untuk memenangi lomba story telling untuk mewakili skolah ke Yogya.
Ckckck. Pertama kali dgr dari Nanda, "Ka, kakak lomba story telling ga menang. Yang menang kls 3. Siapaa gt"
DEG! Oke, Nin. Lo harus bisa menerima kekalahan. Ditolak! Kayak Ayumi ditolak Mayama di Honey and Clover. Huhuu. Kalo inget itu sedih deh gw. Kalo nnton langsung, bisa nangis gw :D
Anyway, gw sebenernya berharap menang tuh supaya bisa k sana. Kangen k sana. Gaada alesan k sana slaen lebaran. Lagyan lebaran bsk gw ga jlas mo blk apa ga. Kalo balik juga ga jls d ngpain. Yaahh Ka Kanistha. Hilang sudah harapan kita untuk bertemu. hhu.
Gw udah rencana sih ama Ka In ama Ka Sha ke Jogja ntar pas liburan. Tapi gatauk deh bakalan jd apa ga. Just dreaming gt xD.
Aduuhh.. malem ini ada bukber ama ank-ank australia nih. Dtg ga ya? Gaenak jg. Soalnya kemaren udah kluar bukber ama ank2. Skrng masa gw bukber dluar lg. Tp klo ga ikut ga bs -. . . . .-. Gmn dong? Huhuhuhu.

No comments: