Tuesday, September 23, 2008

dehidrasi gara-gara mau ketemu bule-bule

"Udah janjian ama Michael and Dnov"
Bukaann, bukaann.. Bukan gw yang janjian ama tu anak dua. Tapi ade gw. Dan gw kecewa berat dia ngmong gitu.
Bukannn, bukaann.. Bukan juga mereka homo.. Klo homo tu pade gw bakalan ogah deh bercanda ria ama mereka semuaa..
Bukaann, bukaann.. Bukannya mereka bercanda ria ama gw jdnya gw kecewa tapiii. . .

Situasi: Mau berangkat buka puasa ama ank2 Alexandra.
Pukul : 17.32..
Gw: "Dek. Udah jam segini segitutu. Acara mulai jam enem. Mending gausah berangkat gmn?"
AG [adek gw]: "Bentaarr bentaarr" (baru kluar kamar mandi cepet-cepet menuju ke kamar).
Beberapa menit kmudian..
Gw: "Dek. Cepetan dek. Udah sore nii. Macet" (sambil chatting d ym+msn).
AG: "....." (dkamar).
Pukul : 18.01
AG: "Yosh! Berangkat"
Gw: "Dek. Udah jam segini lho. Masi yakin? Kalo naik taksi kita bakalan nyampe pas pada teraweh. Gausah aja gimana?"
AG: "Dek Amor udah janjian ama Michael and Dnov" (dgn paras muka yang tenang dan santai and i hate that kinda face)
Gw: "Yauda naek lrt deh kalo gitu" (dengan raut muka yg tenang pdhl dlm ati &^!@#$%^&*!)

Kita bener-bener nekat jalan ampe ke station LRT Hang Tuah. Bagaikan sepasang kekasih yang lagi berantem, ade gw jalan di depan, dan gw dbelakang. Bnr-bnr ga ada hati pri kemanusiaan dan pri keadilan. Tadinya kita mau naik taksi, tapi gada abang-abang taksi yang mau nganterin ampe Station Hang Tuah. Mungkin gara-gara macet, ada juga yang lagi kebelet pup jdnya takut ntar kentut d dalem taksi dan kita bakalan minta charged kali yak. Kita jalan tuh bener-bener jauh. Dari rumah kita telusuri melewati Pasar Rakyat. Gw suka bertanya-tanya sendiri deh, ko gaada ya Pasar Pemerintah. Trs kita lewati Pasar Imbi. *Buset dah.. rumah lo d pelusuk pasar-pasar ye?. Terus melewati Sungei Wang. Apakah di dalem situ ada sungai yg berisikan uang?. Terus lewati Time Square and penjara situ. Mana lagi puasa lagi. Mana banyak polusi lagi. Mana banyak mobil lagi. Ko ga banyak monyet ya? *emangnya d bonbin lu! Terus sampelah kita di Station Hang Tuah. Kita ngosngosan d dpn kaunter tiketnya. Kayak orang abis maling. Ckckck. Trs kita abis bli tiket tuh langsung k bawah n masuk k trainnya. Abis nyampe di PWTC, kita jalan nyantai.

Nyampe skolah, anjooor, Udah mulai! mana pembukaan lagi. Jadi kita berencana nunggu ampe Pak Keith slese ngmongnya. Ehh tiba-tiba Ka Iin dtg dgn membawa bakwan di tangan kirinya. Jadinya sebelum Pak Keith slese ngmong, gw udah d dlm kantin, duduk, karena diajak Ka Iin. Ehh gilaa loo. Gw duduk diantara bule bule. Di dpn gw ada ank-ank yg wktu tu gw k ostralia satu kls pas kls bahasa Indonesia. Lupak gw nmnya kyknya nmnya, Ben, Josh Brandon. Iya iya ituu. Trs gw liat muka Stefie, Alex, trs mantannnya Charlie *ehhem Ka In :D, trs yg wktu tu pasangan ama gw pas dsuruh jalan kliling Alexandra *lupak nmnya. Dia bs maen saxophone lho!, trs yg wktu tu maen kartu di perpus trs kita dmarain penjaga perpusnya karena paling rame xD dan udah. Tambahan muka-muka lainnya tuh hmm iya bule-bule. Ada yg lucu, anknya kcl, kata ade gw "Kyk Jonas Brothers". Tp mnrt gw si engga =p.

Udah maghrib
Gw pertamanya ambil minuman warna pink yang gw pkr susu ternyata itu adalah Bandung apa itu nmnya? Karena rasanya nempel d lidah, langsung gw samper aqua. Gw sedot lekat-lekat. Satu gelas blom cukup. Gw ambil lagi. Trs gw makan. Anjiir. Aqua gw abis lagi. Pas gw mau ambil aqua lagi, udah abis :((. Tolooonglaah dakuuu, dakuuu dehidrasiiii x'(. Gw tahan ampe slese sholat, gw berdoa, "Ya Allah, tolonglah hamba-Mu yang sedang dehidrasi dasyat ini Ya Allah". Dan terkabulah! Aqua udah ada di meja prasmanannya. Ckckckck. Hebat!

Bukan hari ulang taunnya
"Happy birthday to you"10x. Kita semua pada nyanyi itu karena (katanya) ada yg ultah dr bule-bule itu.
Ada 2, Alex ama cwo imut.
Semua kan dsuruh jabat tangannya, pas gw kesempatan mo pdkt gt xD, gw sok-sokan nnya, "Is this your birthday?"
"No", jwb bule imut itu dgn tampang bngung. Ckckck.

Alex nangis
Pas pada bule-bule itu mau naik bus, Alex nangis. Gw jadi inget pas wktu gw yg naik bus, gw+Jacque+maknya nangis. Kita berpelukan. Huhuhu. Kangen mereka.

Adam punya saham d Mcd; Kebohongan semata
Yayaya jdlah kita k Mcd abis itu karena kata Adam, dia mo bayarin kita2. Kita k sana lngsng duduk ga ad yg bli apa-apa karena Adam telah membohongi kita. Cuma Ajeng ama Dila yg bli cone. Kita d meja itu bercengkrama doang. Wkwkkwk. Mcd, kasiannya kao, dpergunakan hanya sbgai tmpt tuk mnongkrong.

Masih laper
Dimobil bokap, kita (gw+amor+dimas) pd minta makan bakso enak di malaysia. Kea bakso Indonesia gt. Pkoknya nyahud deh. Pas k sana udah abis -_-;. Kita hunting k tmpt laen mo bli nasi goreng 4 rgt tp enaknya tuh 20 rgt. Ehh kelewatan tmptnya. Yaudah balik. Drumah gw minum 5 gelas aer putih kalo ga salah. Kembung. Tapi masih aus. Dehidrasi, judulnya. Jadilah gw tdr dgn perut konser yang temanya di laut. (cacing-cacing kelaperan+5 aer putih ntuh)


*Gw maunya tuh Jacque+skluarga dtg :(
Love them

No comments: