Wednesday, September 24, 2008

makan ga makan kita makan

Tadi gw buka puasa bersama di sekolah. Emang ada programnya kalo hari terakhir dari pesantren kilat tuh buka bersama. Gw dengan perasaan ga enak tuh dateng k skolah naik bus. Sebelum bus jemput gw chatting dulu ama ank-ank ym. Gw tulis PM gw; Lagi siap-siap mau pesantren kilat. Trs gw send all ke temen-temen chat gw kyk gini; "bntr ya lagi siap-siap mau pesantren kilat zZZzz". Tiba-tiba. . .

fach_sixers: "wah udah mau tobat ni"

ckckckk apa jika kalau gw mau ikutan pesantren kilat artinya gw mau tobat? Ya GA LAH! *wkwkks. bandel teteup dong dong :D

Trs pas djalan. . .
anotherwaytohidefromlife: "masih jaman sanlat"
dka_vega6179: "wkkwkwkw..sanlat"
*sejenis seperti itulah

Firasat gw udah ga enak.
Bener.
Pas maghrib gw minum ama makan 1 risol gt *nmnya bkn risol sih. Trs gw minum. Abis itu gw sholat. Gara-gara ank2 pd membabi ngesot mau dpt makanannya, gw akhirnya nunggu ampe slese sholat. Males kalo desek-desekan. Jdnya ngambil makanan ntar. Hingga sampai. ..
"Makanannya abis"
T.T
Pertamanya si Ka Via udah dapet 1 box Ayam Bakar Wong Solo. Gw pikir kita bakalan makan tuh makanan 1 tuk berlima. Ternyata nambah 2 lagi. Jdnya gw makan dsuapin ama Ka Vi ama Ka Ir. Di kiri gw Ka Vi, di kanan gw Ka Ir. Jd tiap gw udah slese suap ama Ka Vi, Gw langsung negok kanan dan dapet suapan dr Ka Ir. Sungguh ank tk.

Pas balik gw nyesel gara-gara ga ngmong ama dia zZZzzz T.T

No comments: