Friday, October 31, 2008

Happy Halloween!




Halloween
identik dengan tiga kata; Happy, Halloween, !
Bukaann deng! :D

Halloween identik dengan tiga kata; costum hantu, trick or treat dan malem.

Coba kalo misalnya lo make costum kuntilanak siang-siang, yang ada lo bakalan ditimpukin make sendal swallow yang sudah merakyat di semua kalangan sekarang.
Coba kalo misalnya lo jalan pas siang, pintu ke pintu terus pas dbukain pintunya lo bakalan bilang trick or treat, gw yakin pintu bakalan ditutup lagi oleh yang empunya atau seperti diatas; lo bakalan ditimpukin make sendal swallow yang sudah merakyat di semua kalangan sekarang. *copy paste*
Coba kalo misalnya lo datengan orang-orang bukan pada saat malem, tapi pas siang, gw yakin bakalan diarak pake sapu karena udah mengganggu jam makan siang atau lo bakalan ditimpukin make sendal swallow yang sudah merakyat di semua kalangan sekarang. *copy paste* [lagi] *bwewehee*

Jadi gw yang sekarang berlokasi di Malaysia yang ga identik dengan Halloween ingin merayakannnya bareng temen-temen gw. Well secara tahun terakhir juga gw di sini. *Hiks*.
Gw udah kirim ke anak-anak sms untuk tanggal 31 Oktober ini kita harus merayakan Halloween bareng-bareng, yang pasti waktunya malem juga dong. Ada yang pro dan ada yang kontra. Yang setuju tuh si Aji. Dia malah kasih usulan yang luar biasa dasyatnya hingga bumi bergoncang *ga ampe segitunya sih ehehehe*.
"Gimana kalo dari jam 8-9 kita nnton film hantu yang serem. Trs dari jam 9-10 kita crita2 serem. Tapi cuma make candle doang", kata Aji cerdas. "Tapi pada nginep. Kalo pulang malem kan ga boleh", tambahnya.
Respon Bore begitu mengguncang gw. . .
"Ehh!! Kao ni orang islam apa bukan?!?!? Ngrayain Halloween lagi!! Lautaa!!", respon Bore.
Si Dnov lagi . . . Bikin gw gamau modal, dia katanya. . .
"Gw sih udah ada party sendiri". . .

Jadilah gw ga berinisiatif lagi untuk merayakan Halloween. Padahal inti dari acara Halloween gw adalah biar berkumpul bersama semua. Tapi. . .
"Mbak Nina ayok kita nnton ampe malem pas Halloween, Mbak".
Yaudah dengan begini gw mengajak yang dibolein pulang malem aja. Yang merespon cuma Dnov ama Michael. Ka Iin ama Ka Shasha gw telvon dan akhirnya mau ikut juga. *Ini mau ngrayain Halloween ato triple date?*

Jadilaahh kita berangkat [gw masih dengan seragam sekolah]. . . Tapi Ka Sha udah disana duluan karena tempat les pianonya ama Pavilion tuh deket. Gw+Ka Iin abis nari langsung cabut. Ehh tapi dia enak, udah mandi. Gw belom. Terus kita nunggu ade gw ama Michael di lobby Vilput. Terus kita jalan ke Station PWTC tuk jemput Dnov. Kita semua jalan deh ke Station Chowkit. Terus turun di Bukit Bintang. Terus nyampe deh.
Baru nyampe gw+Ka Iin liat mobil apaa gitu dari brand apa gitu. Ka Iin sih foto tuh mobil+ada ank kecil bule. Lucu deh. Terus pas mau masuk dateng gerobolan Halloween. Beneran deh. Pada make topeng bermacem-macem. Pokoknya [sok] nakut-nakutin gitu deh. Ada salah satu yg "Bwaaaahh". Terus si Ka Iin-nya parah dia ngbales. Haha. Kita akhirnya ketemuan ama Ka Sha yang udah lama nunggunya *maap Ka Sha*. Terus kita langsung menuju ke bioskopnya. Kita rada pusing milihnya tapi pilihan jatuh kepada Bangkok Dangerous. Ada om Nicholas soalnya sih. *Ehhe*. Oya kita juga ketemu Taufik+Siti lho.
Emang sih filmnya tuh ga nyambung ama Halloween tapi seru kok. Tembak-tembakan. Sesaat sebelom nnton ada Cowo malaysia yang ngajak ngomong. Horor juga sih. *ehehehe*.
Udah slese kita bingung mau ngapain. Akhirnya jalan dari ujung BukTang terus balik lagi. Pas di perjalanan bolak-balik itu tuh banyak alay. Aduh Malesin deh. Emang dodol. Itu tuh cuma untuk nyari makan. Akhirnya kita makan di sebelah J.co. Makan Pastamania. Tadinya gw ga mau makan karena emang gw ga makan malem. Terpaksa deh gw [masih dengan seragam sekolah] mesen Beef Lasagna trs ade gw+Dnov mesen pizza, Michael mesen spageti, Ka Iin+Ka Sha mesen pasta gitu deh. Tapi kenyang deh walo punya gw tomatnya eeww banyak banget.
Terus kita semua berpisah di depan pavi soalnya gw djemput. Aduh pas dmobil gw kepikiran blom kasi uang ongkos. Gw lupa. Sori men =p. Maksudnya, itu kan gw yang ngajak, harusnya gw [yang masih dengan seragam sekolah] responsible gitu. Tapi engga -_-"



Di sebalik hikmah:
Sekali-kali costum Halloween tuh seragam sekolah :D

No comments: