Tuesday, October 28, 2008

bolos dengan muka tidak berdosa

Dari semalem gw udah rencana untuk ga belajar di sekolah, soalnya hari ini tuh hari Sumpah Pemuda *hormat*.
Gw berusaha biar ga ada pelajaran dengan cara menyuruh ank-ank supaya ga bawa buku. Gw sms ank-ank tuh. Di msn gw tulis PM gw: bsk ank-ank SIK gausah bawa buku.yak.thx
Kesannya tuh maksa banget. Tapi tetep terpampang deh. Mana sempet Pak Inton online lagi, ketauan, mati gw.
Gw bener-bener niatan untuk ga belajar di hari sakral ini, hari Sumpah Pemuda *hormat*
Lagian, abis upacara tuh slesenya jam 9an, gw yakin seyakin-yakinnya.
Trs udah gitu katanya ada band, trs ada ank-ank SD yang nyanyi-nyanyi gitu.
Yaudaa deehh. . .

Pagi dateng. Gw bawa buku cuma buku fisika. Gw bawa 1 bungkus capilanos. 2 bungkus skittles yang dari Australia. Tidak lupa membawa topi, malu kan kalo disetrap diliat bokap gw *soalnya home staff+local staff ikutan upacara+ibu-ibu*.
Pas upacara panaaaaassss banget, sumpah ga boong.
Abis upacara tuh dimulai dr ank kls 1,2,3 ama 4 itu tampil. Nyanyi-nyanyi gitu.
Gw dkk heboh pas kls 3 tampil. Selaen ada ank yg ganteng itu, ada ank yg super PD dia ngerap. Gw salut. Apa gedenya dia bakalan jadi kea Oka yah? Mantep lah. Indonesia berjuang!! *laah*
Trs pas kls 4 tampil, gw *sendirian* heboh karena Dimas, ade gw tampil. Eksis. Ade gw eksis. Kakanya kagak. x(
Trs abis itu ada story telling dari Thevetia dan ka Putri. Ok
Trs abis ituu ada band.
Eitsss.
Bukan Doni dkk yg muncul, tapi ada Band SIK gitu maksudnya.
Lagu pertama lagu ciptaan mereka, lagu k2 itu racun *Amor tampil!*, lagu k3 itu Disco Lazy Time *Amor! kyaaaaa! Amor!*. Ada lagu k4 tapi gw lupa lagu apa *Amor ga tampil huee*.
Teruussss..
Masuk kls . . .
"Ayooookk boloosss"
Yaudaaa keluargaa besar xi ipa jalan keluar dengan back sound-nya Pink Panther yang bunyinya "tonet tonet tonet tonet tonet toneneneneeett nenenenettt" gitu lah.
Trs kita jdnya nyampe di Pavilion. Nonton Max Payne *kalo ga salah.
Dan sekarang gw duduk di sini merenungi nasip besok.
Yak bsk gw ulngan kimia. Dan ade gw dsebelah gw nodong biar gw brenti maen net nya. DIa mau maen pokemon. Pertanyaan yang muncul "apa enaknya sih maen pokemon?", tanya gw k ade gw.
"Udaaah cepetaaann Mbak Ninaaaaa!!"
"......."

*nih video Oka keren ganteng :D

No comments: