Wednesday, October 8, 2008

babenye Jonas Brothers nyari menantu ! *paling bawah!!

Ganteng. Suara bagus. Talenta banyak. Ga sombong. Masa depan cerah. Idung meler. Bersin-bersin. Bibir pecah-pecah. Itu tanda-tanda dehidrasi Lho-lho salah! Salaahh! Gw ga mau ngmongin tentang dehidrasi!

Cut! Action!
Ganteng. Suara bagus. Talenta banyak. Ga sombong. Masa depan cerah.
Itulah The Jonas Brothers.
Tau kan Kevin, Joe dan Nick Jonas?
Mereka bertiga bagaikan Teletubbies. Tapi kan mereka cuma bertiga. Kalo ditambah ama Frankie jadilah Teletubbies beneran. Berpelukaannn! Awww so sweet. *sweet pale lo!

-Ehem.Lanjut-

Mereka berasal dari Wyckoff, New Jersey. Dan FYI, New Jersey tuh di Amerika Serikat bukan Jamaika. http://www.jonasbrothers.com/ <- situs web mereka. Biodata [ga tertera hobi mereka sih.ehhe] :
  • Joseph Adam Jonas/Joe Jonas (lahir: Arizona, 15 Agustus 1989) - vokalis utama, tamborin, dan gitar di lagu "A Little Bit Longer"
  • Paul Kevin Jonas Jr./Kevin Jonas (lahir: New Jersey, 5 November 1987) - gitar dan vokal latar.
  • Nicholas Jerry Jonas/Nick Jonas (lahir: Texas, 16 September 1992) - vokalis, gitar, piano (When You Look Me In The Eyes, A Little Bit Longer), drum (Australia).
*FYI [lagi], Nick taun kelahirannya sama kea gw. Makanya gw bold terus gw kasih warna empink. Apa ini pertanda jodoh? Ehem.


Mereka pernah membintangi Film Camp Rock [tau kan yang kayak HSM dikit-dikit nyanyi, mau makan nyanyi, mau minum nyanyi, mau mencret juga nyanyi] dan pernah membintangi serial Hannah Montana sebagai bintang tamu dan akan menjadi bintang utama di serial J.O.N.A.S.



-Berita yang bakal bikin lo kayang!-

Jonas Brothers Lebih Suka Kencani Penggemar

Rabu, 17 September 2008 09:43
Lihat Biografi Jonas Brothers
Jonas Brothers

Kapanlagi.com - Sensasi pop remaja, Jonas Brothers, baru-baru ini membuat hati para cewek remaja berbunga-bunga. Pasalnya tiga cowok cakep bersaudara itu mengatakan bahwa mereka lebih suka untuk berkencan dengan penggemar mereka daripada dengan sesama selebritis.

Dalam sesi tanya jawab di halaman MySpace.com mereka, band bersaudara ini mengungkapkan bahwa mereka pernah berkencan dengan penggemar sebelumnya, dan mereka akan melakukannya lagi.

"Kami memang percaya bahwa gadis yang akan menghabiskan hidup bersama kami adalah penggemar terbesar kami," tulis mereka.

-tapi ternyata-

Namun Kevin, Joe, dan Nick yang merupakan mantan Miley Cyrus, menolak untuk mengutarakan status mereka saat ini. "Ini keputusan kami untuk tidak membicarakan kehidupan pribadi kami, terutama siapa yang kami kencani."

Pernyataan itu memang agak membingungkan, karena Kevin Jonas baru-baru ini mengatakan pada koran Inggris, The Sun, bahwa band mereka terlalu sibuk untuk berkencan. Dia juga mengatakan bahwa mereka tidak akan pernah berkencan dengan penggemar.

"Kami tidak benar-benar ingin mengencani seorang penggemar. Kami suka berkencan namun sepertinya hampir mustahil mengingat jadwal kami."

"Kami berada di jalan paling tidak 265 hari dalam setahun, jadi membangun sebuah hubungan yang penting dengan seseorang adalah sesuatu yang sulit." (ctm/npy)

-Berita yang bisa bikin lo bener-bener kayang-
-ambil cemilan.duduk.liat.dan tersenyumlaaahh-



Kevin Jonas Sr said: "To every fan out there, every girl, I'm rooting for you. You like the boys. You think they'll be sweet. They are sweet. I'm looking for you. I'm rooting for you. I hope you'll find my boys"
Tamam said: "Papa J, don't worry, be happy. If you're worry, I'll find you a nanny. Then your boys can me with me" *ahuhuaa

No comments: