Thursday, October 9, 2008

kecil kecil cabe paprika

Waktu gw kecil gw lahir di Rumah Sakit di Bekasi lupa gw namanya. Rumah yang dulu gw tempatin pas kecil udah ditempatin ama tante gw yang kini bermetamorfosis menjadi rumah nyahud nan mantap. Mobil-mobilan adalah maenan terobosan termantep buat gw saat masih kecil, bukan boneka barbie yang nan cantik itu, ya bisa dibilang gw ini tidak senonoh dengan mendustai para wanita dengan bermain mobil-mobilan sendiri sedangkan yang lain dengan senang gemulai memainkan boneka barbienya masing-masing yang mereka anggap adalah ratu sejagat. Gw pas kecil punya banyak banget sahabat gitu tapi cowok semua engga ada yang cewek. Dan engga pernah ada kata musuhan ama sahabat-sahabat gw itu walau kita pernah saling menjotos satu sama lain hingga semua kejang-kejangan [kejar-kejaran mksdnya]. Hari Anak Sedunia adalah hari yang paling gw tunggu-tunggu pas masih kecil, bukan hari ulang taun, kesannya gw bisa minta apa aja gitu pas Hari Anak Sedunia ke orang tua, karena gw pikir pas Hari Anak Sedunia para orang tua tidak dapet berkutik dan hanya mahkluk yang bernama 'anak' aja yang mengontrol dunia *HAHAHHAHAHOEKEKEKS -ketawa evil, keselek-, terbesit sedikit untuk meminta bokap make pakaian batman saat itu tapi gw tepis, belom ada karung goni item saat itu *mang ad skrng? Paling sering main ama temen-temen pas kecil yaitu di depan pager rumah gw, gatau apa mereka anggap gw itu bos mereka atau mereka takut kalo main di rumah mereka gw meperin ingus gw ke tembok rumah mereka, gatau. Di depan pager rumah gw kita main-main ga jelas, lompat-lompat, pecical-pecicil dan ngerampok abang tukang siomay *catetan:cimol waktu tu blom tren boo. Catetan:temen-temen gw semuanya cowo jadinya gw rada psycho gitu kalo ama mereka, jangan salahin gw, salahin mereka, mereka yang bikin gw begitu waktu itu. Kabar dari temen-temen masa kecil gw belom dapet, gw gatau mereka di mana, udah jadi apa, pada punya pacar apa belom ato mereka sebenernya banci ato bukan. Ketakutan yang pernah gw alami pas kecil yaitu gw takut ama. . . sebenernya waktu itu gw ga takut apa-apa *bnrn deh, gengsi dong tomboy ko penakut tapi sekarang gw takut ama hantu ama ehem, badut. Perlombaan yang sering gw menangi pas 17an yaitu masukin pensil ke dalem botol, bingung deh gw, kan posisinya kayak orang mau pup tapi koo banyak yang nyemangatin yah, aneh. Oyah sebagai anak tomboy yang berbakti , gw suka menghabiskan uang orang tua dengan menjajani siomay dan kripik apa itu yang warnanya oren, pkoknya enaklah. Film kartun kesukaan gw saat itu. . . Tersanjung dan gw tau itu bukan kartun tapi gw suka jalan ceritanya *ehem. Dulu cita-cita gw sangat simpel, cukup jadi penjual siomay biar bisa makan siomay tiap hari tapi kalo gw kasih tau ama orang tua gw sekarang, bisa-bisa mereka mencret ketawa mengetahuinya. Walau gw tomboy nan bandel, gw ternyata hobi ngikutin gaya meisy yang berlogo "ci luukk baa" gitu terus yang "jumpa lagi... jumpa meisy kembali", ehem! cukup. Gini-gini sepolos-polosnya gw, gw pernah 2x digandeng orang ga dikenal [baca:diculik], cukup profesional penculik itu ga bikin gw nangis [apa emg gw yg seneng dculik yak? wakaks.gw rasa wktu tu klo dculik bkl dkasi mknan2 enk :D]. Sekian.

No comments: