Thursday, October 9, 2008

apakah ini yang dinamakan derita?

Ok. Pernah ga lo ditanya ama anak yang masih kecil [arti kecil menurut kamus gw dari umur 5-12 taun] seperti:
"'Dapet' itu apa si?"

Gw pernah. Dan dengan gregetan, antara bingung dan iseng, gw mau jawab "Itu artinya dapet kutukan"
Dan si anak itu mungkin akan berlari ke pangkuan ibundanya yang tercinta dan tersayang dan mengadulah dia sepanjang hayat hidupnya. Tragis. Tapi pada kenyataannya, gw cuma jawab "Kamu masih kecil. Ntar klo udah gede juga tau".

Abis gw rasa percuma aja ngejelasin hal yang haram untuk anak kecil. Gw rasa kalo gw jwb "Itu lho, darah bakalan ngucur, trs trs yak kalo kamu ga bisa rotinya dengan baik dan benar kamu bakalan kena gigit si nenek. GIYAHAHAHHAHA" *serem amir, ni kunti ato apa yg jwb?
Mungkin si anak bakalan menjawab:
  • "................." [lari kabur ke pangkuan kakeknya -takut kna gigit neneknya-]
  • "Roti tawar bukannya enakan di panggang aja?"
  • "Laah si nenek kan giginya tinggal dua, hinggap di jendela, kasiaann nenek gw" [yg ini amat sangat biadab tidak beradab]
Jadilah gw berinisiatif bakalan menjawab dalam tempo jang sesingkat-singkatnja kalo ada bocah yang nanya ke gw pertanyaan-pertanyaan yg seharusnya belom mereka pertanyakan.

---

Sodara gw lagi, kemaren pas liburan kan gw ketemu tuh. Uda lama ga ketemu. 2 taun lah. Gw d Malay, dia di Indo, maklum. Dan gw rasa cara ngmong mereka berubah. Topik obrolan mereka juga berubah. Terus cara makan mereka berubah, makanannya dimasukin ke idung bukan ke mulut. *oke-oke yg terakhir bercanda, klo terjadi jg gw seneng dia bs masuk tipi. Ehem.back.

Topik mereka berubah. Yang dulu ngomongin merek susu mana yang paling enak, kalo adegan muntahin si mbak itu hebat dan gimana cara bobol rumah tetangga sebelah yang lagi liburan ke anyer *buset dah, kecil2 perompak.

Sekarang beda. Tentang cowok. Apaa?!?!? Whatt?!?!? Naon?!?!? Opo?!?!? *eleeh. Iya tentang cowok. Buset dah. Masi SMP aja ngomongin tentang cowok, gw aja uda pacaran dr kls 6 SD *hikikiks :D. Jadi intinya mereka lagi ngomongin cowok-cowok yang ngecengin mereka [tulisanya bukan 'yang mereka kecengin'.Sumpah pada gaya -_-;].

Lumayan.
Sodara gw yg namanya Tiwi ada yang sms-in tiap hari. Nanya ini lah, nanya itu lah, nanya udah makan blm lah, nanya mau nyangkul barengnya kpn *buset dah ga asoy bgt ni cowo. Beneran dah, tiap detik tuh megang hape mulu trs cetak-cetik-cetak-cetik bunyinya. Bikin gw gerah *karena ga ad yg sms gw. Ehem..
Lain lagi ama Rika. Dia banyak yang nyukain. "Adaa.. Ehhmm.. 16", dengan gaya menyibakkan rambut ke belakang.Widih.. Gw kena dah kibasannya.. Widih juga.. 16 buat ukuran anak 2 smp tuh lebih dari nyahud. Gw rasa dia sekarang tuh playkid yang akan tumbuh menjadi playgirl lalu playwomen lalu playdoh *kalo ntar doyan maen playdoh mah ituu heh.
Si Tian lagi. Dia udah punya pacar. Drummer gitu. Tiap malem nelfonin mulu. Pernah tuh sekali tu cowo nyanyiin buat Tian. Buseett dah, kalo cowok gw udah gw daftarin tuh di Pacarmia. dapet duit gw yang untung kan =p. Terus parahnya si Tian punya kenalan gitu. Mau ketemu di rumah mbah gw coba. Naakk. Pilihlah salah satu nak. Ntar kmu terjerumus nak naakk.
Sedangkan gw? Cewek yang beruntung [ato buntung?] ini pernah pacaran 5 kali. Tapi yang serius cuma 2. Pacaran tersingkat cuma 5 detik. Ga pernah jalan berduaan sama pacar-pacarnya yang terdahulu. Ga pernah melakukan hal-hal keji dengan pacar-pacarnya yang terdahulu cuma pernah salaman tangan pas gw mo pindah ke beda negara; itu aja hubungan intimnya. Dan dahulukanlah anak-anak menyebrang *lho. Sekarang gw udah ngjomblo ehem..  2 taun. Karena gw belom ngrasa ada yang cocok. Yang nembak gw sehabis gw putus dr cowok gw yg paling terakhir? ada 7 setelah gw itung2. WKWKWKWKS. masih laku sayah teehhh HIYAHAHHAHAHAH *sambil ktawa psycho gt

*perasaan kea warna reggae ini yak?

No comments: