Friday, October 10, 2008

Cemburuness

Gw.cemburu.abis.api.membara.sedang.menyala.sungguh.tak.berdaya.
HUAAAAAAAAAAAAAAA GW BENER-BENER CEMBURUUUUUUU
debyurrr debyuuuur *suara ombak.ceritanya gw lagi tereak d tengah-tengah laut.

---

Definisi cemburu menurut..

Kamus Besar Bahasa Indonesia: cem·bu·ru a 1 merasa tidak atau kurang senang melihat orang lain beruntung dsb; sirik: ia -- melihat madunya berjalan berduaan dng suaminya; 2 kurang percaya; curiga (krn iri hati): istrinya selalu -- kalau suaminya pulang terlambat;
-- buta sangat cemburu;
ber·cem·bu·ru v merasa cemburu;
ber·cem·bu·ru·an v saling bercemburu; saling mencemburui;
men·cem·bu·rui v cemburu kpd;
men·cem·bu·ru·kan v 1 cemburu kpd atau tt sesuatu; 2 menimbulkan rasa cemburu (curiga);
cem·bu·ru·an v 1 saling cemburu; 2 mudah cemburu;
ke·cem·bu·ru·an n 1 keirihatian; kesirikan; 2 kecurigaan; kekurangpercayaan

KapanLagi.com : Cemburu dapat diartikan berpindahnya rasa kasih sayang ke orang lain atau ke suatu benda yang membuat Anda merasa dinomor-duakan bahkan mungkin dianggap tak ada.

detikInet.com : Sebab, kata Tony, selain dapat menimbulkan rasa cemburu dari negara lain, diturunkannya harga software juga akan berimbas ke faktor lainnya.

Tau dong berarti apa itu kata cemburu anak-anaakk?

---

Gw tipe orang yang kalo mau marah gw dendam, kalo cemburu gw pendam tapi kalo kentut gw ga pendam *"ya iya lah, masa ya iya dong! Kita aja main sepak bolah bukan sepak bodong", kata sodara gw yang baru beranjak ABG sih gitu.

Intinya rasa cemburu gw jadinya berlebihan. Pernah suatu ketika mantan gw [yg wktu tu statusnya masih cowo gw] dikasih duit ama nyokapnya gw cemburu trs minta ama si tante. *BLETAK.DODOL!

Engga deng. Gw orangnya cemburuan tapi gw terus pendam. Hingga tiada orang yang mengetahui hal tersebut *bahasa lo knp neekk?!

Hingga pada suatu hari, cewek cantik [tulisan di coret dan diganti dengan kata 'narcis'-o ramos-] ini mendapatkan gebetan yang cocok untuk dirinya *dia rasa sih. Dia dan gebetannya itu berkelana dengan riang gembira serta hati sukacilok [enak tau cilok!]. Hingga suatu hari... Bencana itu terjadi. Deng deng deng deengg... Ada berita bahwa si gebetan itu ternyata sudah punya dambaan hati nan jauh di sana ['disana' tuh belom pasti, siapa tau zimbabwe ato suriname]. Hancurlah hati yang fragile ini. Ada lagi berita bahwa salah satu teman si cewek ini menyukai gebetannya. Hua. Sungguh tragis *amit-amit cabang orok deh :D. Tambahlah hancur si hati *remuk dong?. Sempat terbesit ide dia untuk menjodohkan si gebetan dengan temannya yang menyukai si gebetannya itu untuk menuangkan hasrat kecemburuannya dia. Ehh ehh ternyata ehh ehh *ko jd nyanyi?, si gebetan hanya ingin mengetes apakah si cewek ini bener-bener suka dengan dia? Klo suka kan berarti harusnya heboh dong ya? Tapi ternyata gw malah berlagak biasa-biasa aja *dalemnya ancur, meenn*. Tetapi si gebetan pun tetap setia menanti si cewek ini. . .

The Happy Ending

---

Itu sedikit dari gw untuk detik ini. Haha. Sekarang gw udah puas. Udah gada perasaan cemburu lagi. Gw harap si Ending-nya bakalan kejadian beneran dang ding dong. Heuhe. Mau maen viwawa dulu d. Hoplaa! *ilmu sihir biar bisa hilang seketika [mbak lo!yg ada gw hopping trs nih!]

No comments: