Wednesday, October 8, 2008

viWAWA

aku ingin begini aku ingin begitu
ingin ini ingin itu banyak sekali
semua semua semua
dapat dikabulkan
dapat dikabulkan dengan kantong ajaib
lalala
aku sayang sekali
si viWAWA

Lho lho! Yang terakhir tuh salah! *Wakaks. Gapapa lah [pasti gw bakalan kena gebuk kalo ketauan ama siapa tuh komposernya? -gw udah berusaha nyari d 'google' dan hasilnya nihil.malah gw dapet penyanyinya; Emiko Shiratori-].

- Gw mau mempromosikan tentang viWAWA!
+Apakah ituuuu? *logat Bu guru tanya ke muridnya.
Jeng jeng jeng jeeengg. . . *bel gemerincing.
- viWAWA ini bukanlah secarik makanan, bukan juga sehelai buku.
Ini adalah terobosan baru untuk game online
+Wow! Nyahud! Asoy! Maksoy! Baksoy! *ehem.
- Norak lu akh! Ehh jualan bakso ya? Mauu doongg.
+ Iya neng. Ceban dulu neng baru Abang kasih baksonya.
*Laahh ko jadi jualan bakso?

Bannernya viWAWA aja : why play alone?. Gaya bener dah.

Game online ini bukanlah sembarang game online. Tidak berbekas, tidak berbau dan tidak meracuni. *Lahh ini obat ato game sih?
Di sini kita bisa chatting sesama pemain, bisa kasih comment ke profile, bisa melakukan action ke sesama pemain, bisa ngblog, ada newsletternya, ada online shopnya, bisa beli cash lewat uang, bisa main di hape dan kita bisa masuk ke forum untuk berdebat.
Judul: Manteplah pokoknya!

Games nya termasuk asik+asik dan menarik-menarik dan ulur-ulur. *nahlo
Ada Stwack; pertarungan stickman.
Big 2.5 tuh main kartu tapi sampe sekarang gw masih belom jela sbanget ngerti cara mainnya.
Match it; ngmatch-in picture
Checkmate itu main catur kea biasa tapi kalo pion anak buahnya nyampe ke tembok lawan, jadinya ratu *ckck [barusan gw lawan anak SMP namanya kita sebut saja 'b'.dia bilang 'mampus' ke gw yang bikin gw cukup bergidik memikirkan bagaimana nistanya anak-anak jaman sekarang. Tapi gw menang tuh >=p]
Wahjong; ini maksudnya tuh Mahjong kali ye. Gw main itu block yg ada tulisan china2 gitu trs pas d click bunyi "weiyan","meixe" dkk. Kalo gw pencet bakal keluar suara "Hello nama saya Susan"ga yah?
Sushido; enak nih game match-in gitu. idenya sih berasal dari sushi. KAlo dapet pelanggan, duitnya bisa nambah.
Zany Bridge; seperti maen cangkul "cangkul cangkul cangkul yang dalam" ehem.
Warlords kea maen perang tapi harus milih jalan ama alat2nya dulu *psti ga ngrti d gw ngmong apa zzZZz
Numeroid kita disuruh match-in warna bolanya
Dynasty Chess; ampe sekarang gw blm bisa maenin soalnya ownernya selalu diem ga pencet 'ready' dulu. Udah tau kali yak gw kagak jago *huee
Groword; kita dusurh bikin kata2 gitu trs ntar bunga yang kita tanem numbuh deh.

Oke deh. Gw mau maen dulu.

1 comment:

KL said...

big 25 bahasa kerennya CAPSA
tau ?

orangorang di kelas aku hobi banget maen CAPSA ,
tiap hari sabtu pasti bawa kartu *walopun beresiko bener untuk ditangkap*
haha

g ngrti sih mainnya :D hihi