Friday, October 24, 2008

salam-salaman

Iya emang bener kalo lebaran identik dengan salam-salaman, sungkem-sungkeman ato cubit-cubitan *yang ketiga hanya ada di dalem lagu "senggol-senggolan".
Dan bener banget kalo lebaran itu uda [bisa dibilang] lama lewat.
Intinya tuh uda ga ada bau-bau lebaran gitu deh kalo dalem bahasa gaul [mang iya bahasa gaulnya itu?]
Bener juga kalo makan itu bagusnya sambil duduk bukan sambil jongkok. Kalo sambil jongkok trs keluar pup lo pasti selera makan lo langsung ilang kan?
Gw ga mau ngmongin tentang pup karena gw bukan peneliti pup, bukan juga karena gw cinta ama pup.
Gw mau ngomongin tentang cium tangan.
Lho! Lho!! Ko bisaa?!!? Bukannya kalo 'cium' itu enakan 'cium' pipi drpd 'cium' tangan?!?!?
Itu si emang mau lo -_-; zZZZZZZzZz
Jadi begini. . .

Hari Kamis kemaren tanggal 23 Oktober, gw latian nari untuk acara perkawinan seorang perjaka dan perawan [kan masih belom kawin :D mereka]. Gw latian sampe jam 6an gitu. Soalnya kita memperdepankan Ka Firtri, Ka Kokom, Della ama Ditya yang akan mewakili SIKL dalem lomba SILN *plok plok plok*.
Ade gw yang sedang latian band untuk Hari Sumpah Pemuda yang bakal digelar tanggal 28 besak, maish belom slese latiannya. Alhasil gw nunggu ampe jam setengah 7. Udah jam setengah 7, ade gw nelfon suru gw tunggu di dkt Mcd. Waaahh bisa makaan gratis nih, pikiran gw melayang ke mudpie, fries shake, spicy fried chicken, spicy chicken Mc deluxe ama para pasukan Mcd lainnya.
"Ke Mcd dulu ya soalnya De Amor blm mkn dr td", kata ade gw.
Yeeeessss, dalem ati. "Tapi mbak nina uangnya cuma 5 rgt dee. Bayarin ya", kata gw sok2 kere. *pdhl duit emg tgl 5 rgt si :D.
"Akhirnya gw dsuru milih ama ade gw mknan ap aj yg gw mau trs gw sebutin semua. Ga deng! Gw minta spicy fried chicken nya doang soalnya kalo semua takut Mcd nya bangkrut ntr gw beli smua :D.
Setelah gw iming-iming bakalan nambah lemak klo beli ayam goreng pedesnya, gw ahirnya cuma minta mudpie terbaru dari Mcd itu. *itu bukannya lemak bgt?
Udah slese lagi makan ayam yang cuma tinggal tulang, Ka iin dan Ka sha dateng. Ok. Cukup "Halo" dan "dadah"nya mereka pergi pulang. Heran gw, apa klo lagi saur trs gada makanan mrka bklan beli  jalan ke situ. ckckck. Hanya yang diatas yang tau.
Trs uda slese makan gw telvon bokap gw untuk suru jemput gw di dkt Vila Putra dan akhirnya gw jalan ke sna. Gw pikir cuma 5 menitan doang bokap gw bakalan jemput gataunyaa. . . .

Orang pertama yang menemukan gw+ade gw lagi duduk-duduk di pinggir trotoar adalah Pak Djawad dan Bu Djawad. Mereka cuma berdua doang. *Iya lah.klo ama anknya ber3 dong?* Gw dan ade gw berdiri dengan malunya, malu karena duduk di pinggir trotoar seperti sampah Indonesia *di dalem lagu surrendernya -adadeh-*.
Terus org ketiga adalah Pak Samari dan keluarga. Mereka ada 4 org. Keluarga bahagia. Mantep.
Terus dateng lagi nyokap+neneknya Adam. Kita salim sekali lagi. Gw ga sangsi ntar Ed Westwick bakalan lewat dan gw salaman ama dia bak dia guru gw -_-"
yang keempat adalah adenya Cheka. Sepertinya dia abis dari Yohan *iyalah.arahnya aj dia dr yohan.
Yang kelima ank-ank kls 3 tapi cuma ada 2 org. Mereka sepertinya sama, seperti adenya Cheka, abis dari yohan.
Yang terakhir calon istri si dokter. Oppppss. Maksudnya tuh Pak Inton. Sempet bercanda, "ngapain olah raga malem-malem gini?", secara gw masih make baju olah-raga -__-". Sesudah senyum-senyum bentar memandang hp [catetan:hobi guru olahraga gw yg satu ini cukup simpel:senyum-senyum], dia lalu "Udah akh aku mau pulang. . ." dan langsuuung ngeloyoor.

Satu kata buat gw:SalamSalamanItuIbadah [itu bukannya 4 kata? ihhi]

No comments: