Friday, October 24, 2008

gift?

From HotlinkGift
100Mata Ganjaran dgn survey
Hotlink.Bhs Melayu,taip ITM&
htr ke 27702(Percuma).Bhs
Indo,ketik ITI&htr 27702
(Gratis)sblm 17oct. Mudah
hny jwb SEMUA soalan
(6717A1)


Tiba-tiba gw dapet sms seperti itu. Gw pun dengan mudah tergiur dengan godaan ini. Dan gw pun membalas sms ini.

ITI
, begitu sms gw berbunyi dan gw pun langsung kirim ke 27702

Bahasa yang saya sukai untuk
SMS...
1. Malay
2. Indonesia
3. Inggeris
SMS 1,2 atau 3


gw pun menjawab 1. ehh! 2 dong!

Saya berasal dari...
1. Indonesia
2. Malaysia
3. Lain-lain
SMS 1,2 atau 3


gw tdnya mau jwb 3, gw dari Spanyol.mau ape lo?!?!? Tapi takut ditangkap atas penuduhan penipuan jdnya gw jawab 1. *gw kan CINTA INDONESIA :D

Baru-baru ini saya beli semua tawaran IsiUlang Hotlink krn...
1. Sukakn tawaran (Gratis
Pulsa/SMS)
2. Kurang pulsa
3. Lain-lain
SMS 1,2 atau 3


Gw kirim 2 dong.Lagian tawaran dr Hotlink biasa2 aja tuh *pdhl gw make active 5 :D

Saya akan sering IsiUlang
kalau Hotlink Menawarkan
GRATIS...
1.SMS
2.Pulsa/airtime
3.Caller Ringtones
4.Poin ganjaran
5.Berita Indo
SMS 1,2,3,4 atau 5


Mau jawab 5 biar dipikir anak pinter tapi tetep aja jari gw menari-nari di keypad 2 :D

Saya biasanya telepon/SMS ke
Indonesia untuk
menghubungi...
1. Teman dan Keluarga
tersayang
2. Pelanggan Bisnis
SMS 1 atau 2


Yak sekali lagi gw pengennya iseng dengan menjawab 2, tapi gw gapunya bisnis apapun, jadilah gw jawab 1 *I Love You Guys :)

Terima kasih kerana
berpartisipasi dgn Survey
Hotlink kami. Anda akan
menerima gratis 100 Poin
Ganjaran Hotlink dlm masa 2
minggu dr skrg


Seps akhirnya sleselah gw menjawab pertanyaan2 hodoh bnr2 hodoh deh :D
Ehh ehh.. sebenernya tdnya gw mau jawab, yah karena gw baik jdnya gw jwb deh smua pertanyaan hodoh lo ituuuu. Tapi gajadi karena gw khilaf xDDDD

No comments: