Monday, November 24, 2008

survey membuktikan

Gw, Ka Sha, Ka Rat ingin membuktikan omongan seseorang itu apa artinya.
Maka kita dengan isengnya mewawancarai 1 kelas ank-ank co nya dengan modal penggaris bujur di tangan Ka Sha, penggaris siku-siku di tangan Ka Rat dan pensil mekanik ama kertas buku gambar sobekan nilep punya orang :D di tangan gw.
Iseng sih, tapi dapet banyak jawaban yang bikin kita buka mata tentang makhluk yang namanya: coklat.
Ehh! cowok maksudnya.

---

Pertanyaan (Ka Sha) : "Apakah maksud seorang cowok jika mengatakan. . .", dengan mic andalan dia [baca:penggaris bujur] alihkan ke depan mulut gw.
Kata-kata mutiara (Gw) : " Kamu tuh cewe yang paling bersinar dari cewe-cewe lain. Kamu bagaikan lampu yang hemat energi. Irit. Tapi nyalanya terang banget", dengan gaya sok puitis [andalan] gw.
Pertanyaan terakhir (Ka Rat) : "Menurut Anda, apa maksud cowok tersebut?", dengan profesionalnya Ka Rat bertanya.

Menurut jawaban. . .
  • Nanda : "Itu cowok sangat sayang kepada cewek itu"
  • Taufik : "Aaaa. . . Bullshit"
  • Iqbal : "Menggoda"
  • Kusuma: "Itu cowok mengagung-agungkan cewek itu"
  • Ammar : "Itu cewek adalah istri yang baik"
  • Michael : "Misalnya kita beli lampu osram ama lampu philips. Kalo osram tuh wattnya gede tapi volt yang dipake ga gede-gede banget"
  • Bore : "Seperti rakyat susah. Ehh engga! Itu cowok speechless. Engga deng! Tu cowok abis minum, mabok. Ehh! Itu kata-kata Indonesia banget"
  • Bebeh : "Tu cowok nyari perhatian tuh. Ato ga dia gada uang untuk bayar listrik"
  • Dedi : "Cowok itu mempunyai maksud negatif"
  • Dnop : "Tu cowok penyayang banget. Juga pemalu karena di saat momen-momen kea gitu dia bisa ngmong kea gt"
  • Dika : "Tu cowok perperasaan. Dia suka ama tu cewek tuh, Bagaikan bidadari yang turun dari langit, itu cewek"
  • Andre : "Ceweknya dianggap lampu"
  • Riph : "Ceweknya hemat energi"
  • Suhib : "Cowoknya lagi jatuh cinta, ceweknya ngidam dipuji"
  • Aji : "Tu cowok ada kesalahan makanya dia nutupin kesalahan itu dengan ngmong gitu"
[yang diwawancarai 1 kelas yang cowok-cowok dikurangi Doni karena disaat berlangsungnya wawancara dia sedang tidur. Dan Rizky karena dia tidak masuk].

Sekian dari Kami [Gw, Ka Sha, Ka Rat]. Nantikan episode "Survey Membuktikan" minggu depan. Tadaaaahhh ['dadahh' maksudnyaa :D].

---

Hikmah disebaliknya:
Kalo beli lampu Osram aja; hemat, irit :D

1 comment:

farah savira said...

ceritanya mau promosi osram ya ka? hahaha