Wednesday, November 26, 2008

ini adalah jantung yang sebenarnya !

25th November 2008
Tuesday
09.16 AM


*Situasi: Pelajaran biologi, sdg berlangsung
.....
*Situasi: Merhatiin apa yang diterangin ama Pak Bio.
.....
*Situasi: Lama-lama bosen soalnya nyatet-nyatet doang.
.....
*Situasi: Ngajak ngmong Ka Iin tapi dia gamau dganggu pas nyatet.
.....
*Situasi: Nengok ke kiri-kanan; nyari target korban yang bakal jd bahan tawaan.
.....
*Situasi: Gw nglirik k bangku samping; bangku ka Via+ ka Irna.
.....
*Situasi: Mrka lagi ktawa2
.....
*Situasi: Ada ssuatu yang bisa djadiin bahan tawaan.

"Ini adalah jantung yang sebenarnya", kata ka Irna sambil memperagakan gaya mengambil jantung secara langsung dari dirinya sendiri.
Dan tak lama kemudian ka Via ketawa-ketawa ga brenti-brenti dengan mmegang pundak ka Irna *kbiasaan ka Via klo ktawa* sampai muka ka Irna mnunjukkan 'udah ga lucu lagi deh sist'.

***

Jadi cerita yang lengkap tuh kea gini. . .

Pak bio kan abis slese nggambar bentuk jantung. Bentuknya udah bnr2 bagus. Dengan pencampuran spidol warna merah dan hitam [biasanya make wrn biru juga lho, colorfull lah :p], benar2 sprti jantung asli.
"Yak. Ini adalah jantung asli", kata Pak bio dengan pasti.
Gw yang drtd clingak-clinguk nyariin org2 untuk diajak ktawa mendapati ka Irna ama ka Via lagi ktawa-ktawa.
"Ehh Sist. Ini. . . Ini adalah jantung asli", kata ka Irna seraya merampas jantungnya dia dr dalem badannya dia.
Gw yang liat langsung ktawa. Ka Via aja ktawa, masa gw ga bole ktawa *ga nyambing eh ga nyambung!

***
Dan gw meng-edit kata-kata ka Irna tadi.
"Ini anak-anak.. Ini!. . . Ini adalah jantung yang asli!", kata gw [pura-pura menjadi guru Bio].
"Tunggu bentar anak2. Btapa susahnya mlepas jantung saya ini.. Ughh... Ughhh.."
"Naah anak-ank. .  Hoshh. . . Hoshh... Ini adalah jantungnyaa. . .", dan 'semaput' lah gw. pingsan. =p

***
Kita juga ngbayangin klo guru-guru biologi pada mempraktekkan kea gitu untuk mata, hati, paru2, tuang belakang dll =p



Gw sbnrny bs nulis blog ini lebih baik
tp gr2 tkt ktauan ol jdny gbisa deh :(

No comments: