Monday, November 17, 2008

ga konsisten

Tau lagu Kate Perry yang judulnya Hot n' Cold ga?
Nah lagu itu melambangkan sifat ga konsisten ama keadaan.
Maksudnya ga konsisten itu apaan yak?
Itu tuh; plin plan.
Gw termasuk orang yang plin plan. Banyak yang bilang. Termasuk gebetan *ehem.

"Ehh gw balik ga yah. Gausah balik deh baliknya ntaran aja. Ehh tp kn gw ngantuk mau tidur. Yauda deh gw balik aja skrng. Yaahhh jemputan uda ninggalinnn gw !@#$%^&*", kata gw saat ka Iin dkk mau makan di kantin abis pulang sekolah.

"Iya kmrn tuuh dia ngmong gini. . . Ehh! engga deng. Pertamanya dia tuh. . . Ehh gini lho yang bener. . ."
yang pada dgrin cuma pasang tampang muka -_- dan berbunyi "zzzZzzz".

Gw kadang2 me-wonder kalo ntr gw punya suami gw bakalan plin-plan gt ga yah?
Ntr klo gw udah punya ank gw bklan plin-plan gt g yah ngurusinnya xDDD
Klo gw udah punya kerjaan tetap, gw bakalan bosen ga yah ama kerjaan gw ntar.
Who Knows? *gw ga ngrti knp gw ngpost gnian :D*

No comments: