Saturday, November 15, 2008

Move It !

Madagascar. Escape 2 Africa. Alex. Marty. Melman. Gloria.
Gw udah nnton Escape 2 Africa 2 kali coba.
Pas ama ank2 1 kls.
Pas ama kedua ade gw tercinta.
Bosen ga sih?
Engga dong!
Slaen kocak, tuh film juga bisa bkin gw berdegup sprti gw klo bertemu cinta idaman gw *halah.

Kocak di bagian, "Gloria, I really, really like you", said Melman.
Trs Gloria-na malah ngorok "ngrook ngrook ngroookk". hahaha kocak bagian situ.

Bagian yg bkin gw berdegup adalah saat si Alex ketemu ama bokap+nyokap-nya.
"Mom and Dad", dgn suara pelan.
"Mom and Dad", tereak dikit.
"I got Mom and Dad", tereak kenceng.
Bagian itu yang bikin gw berguncang, seakan badan ikut irama musik dari DJ *lahhhh
Ketiga-tiganya pelukan.
Marty, Melman dan Gloria ikutan.
Yang bikin gw *toweng* saat Marty berkata "Mom and Dad jugaa" -_-

No comments: