Monday, July 20, 2009

tinggi enak gak sih?

Well, atas requestny dr beberapa org yg menanyakan gw "tinggi itu enak gak sih?"; skr gw bakal kasi tau lolo pd, gmn perasaan,manfaat,kegunaan,enakny,feelingny,kerenny,pengalamanny gw tinggi apa & gmn aja, tp bkn yg bagus2ny aja yg gw bakal bahas tp gw jg bakal bahas apa aja yg gw gk suka dr tinggi.
*fyi, terakhir kali gw ukur tinggi gw yaitu 182.

Kegunaan jd tinggi: pertama-tama, perasaan gw soal tinggi; uwenak banget deh! gw ngeliat kebanyakan org tuh d bawah gw, jd gw ngerasa kalo gw itu yg plg super, hhe (Kira2 sepundak gw gt). Manfaat n pengalaman gw. Nih ya, kalo mo beli tiket bioskop yg 18++ gt, nah gw bisa beli! (walau gw waktu itu umur gw 15) gampang, tinggal suara di berat2in, muka cemberut n' sangar, pd gak nanya2 deh. Terus, kalo saweran duit receh pas kawinan, waktu kecil, gw tinggal angkat tangan gw tinggi2, terus lari2 kejar duitnye, tabrak sana sini. Juga baru2 ini gw balik dr ntn herri potter, balikny gw naek kereta, penuh banget! ampe gencet2an gw ama tmen2 gw, nah enaknya nih, gw kena udara AC yg lsg dr sumberny. gak kea temen2 gw yg rada pendek, kebagian panasny n' asemny bau ketek Tamil. Juga kalo ikut championship taekwondo, gw gampang nendang musuh gw yg gak seberapa tinggi gw.
fyi jg, gw pernah pergi ke singapur, gw liat org tinggi bener, kira2 gw cmn sepundak tu org, apa yang gw rasa? gw rasa awkward, deg2an, keteken, dll. gak tau knp, tp apakah itu yang org2 rasakan pas deket gw?

Gakenakny jd tinggi: waktu gw smp kls 2, gw sama skali gak bisa beli tiket buat ank2. buarangseks emg. padahal secara teknis, umur gw itu blom d anggap adult, temen gw aja yg lbh tua dr gw, bisa beli tiket buat children, gara2 dia PENDEK! iya, PENDEK saudara2! yaah begitulah gak enakny. Adajuga kalo gw lg maen petak umpet ama tmen2 gw d perumahan gw, gw pasti aja ketawan, dan kebanyakan gw jadi tukang nyariin tmen2 gw yg PENDEK! ya, PENDEK juga saudara2! menyedihkan memang, krn itulah, petak umpet bkn permainan kegemaran gw. Juga, gara2 tinggi, gw sering diminta nyokap ngambilin barang2 yg d taro d laci tinggi, dan ditaro d dalem. ngelapin rak2, laci, lemari es bagian atasnya; karena, nyokap gak sampe. Juga pas Jumatan nih, gw kan pasti duduk dengerin ceramah, duduk sila, gw rasanya makan tempat gt, krn kaki gw panjang bgt. rasa berdosa krn makanin tempat org yg seharusny bisa d tempatin utk beberapa jamaah. hha

yaa jadi gitu deh, kurang lebihny mungkin bisa gw tambahin ato kurangin. Kalo gw inget kejadian2 yg menarik, ntar gw tambahin deh. Jd ya itu aja dulu skr, moga2 ngejawab pertanyaan2 kalian/elo.

piss luv n' gauls,
mike.

4 comments:

larasati karanissa said...

182? WAU aku aja 150paspasan --'

apa rahasianya siiihh? ;;;;)

n i c h a e l said...

makan makanan ibu dan pacar. pasti berkhasiat! hha.. juga faktor gen (kalo ini gak bisa d rubah).

mike

a d a n i said...

wew iyaaa gue beli tiket anak-anak diliatin sama tukang tiketnya.NYEBELIN!!tapii jadi seumur guee emang sangat menyenangkan,anak-anak bisa,dewasa bisa,contoh dalam hal ukuran baju atau sepatu.ya ga?haha

asal anda tau gue itu TINGGI

n i c h a e l said...

ahahahha aku aja 150an juga de :D

cie adani iya deh tinggi ;)