Friday, July 17, 2009

Confirm

So seperti yang Michael bilang, Dia adalah Admin baru blog ini.

Gw tau sih blog ini kosong comment huh sebel ngliatnya. Yang udah pernah ngcomment makasi ya makasih hehehe.

Jadi nih blog gw ama Michael bakalan sharing. Udah kayak makan aja di-sharing. Oh ya gw mau cerita dikit ya tentang gw d sekolah baru gw. Tapi gw taukut nih. Soalnya gurunya pada gaul-gaul dan takut bakalan kena gitu ama guru2 nya takyuuut deh. Masa tadi. Ehh gajadi deh. Mending ngomongin cowo gw daripada orang lain hehehe. Oh ya Bu Yusra said juga kalo ngomongin orang itu pahala kita bakal diambil ama orang yang diomongin so I will try not to talk anybody on my back. Lo juga ya sayang. Sayang siapa? Ya si sayang? Sayang yang mane? Tu tu lo yang lagi baca. Oi Michael oi! Apasih hoooh.

Jadi gw udah LDRan selama 8 hari. Hua rasanya tuh gimana yaaa. Rasanya tuh kea mencret dan setelah 'nongkrong' d wc ga keluar-keluar tuh fesesnya [bagi anak non-ipa feses adalah kotoran yang dikeluarkan melalui dubur manusia]. Sakit ga si kalo mencret yang begono!?!??? Pernah ga si lo!!?!?!?!? PERNAHKAH?!?!?!? *woo gw emosi abisan kangen ketemu pacar*. Gw rasa hubungan LDR ini [udah make 'hubungan' tapi buntutnya 'relationship' -_-] bakalan bertahan ampe ntar. Amien. Smoga ya. Doain ya. Minta sumbangan ya *ye ini mau ngapain si?*.

Ehh gila deh sumpah pokoknya gw kangen ama pacar gw deh sumpah. Gw mau kenalin cwo gw nih. Nama pacar gw tuh Michael Akbar Germania. Dia tuh orangnya sebenernya cooooooooooolll banget lho cuma setelah jadian ama gw dia jadi rame. Tau kenapaaaaaa? Karenaaa.. Karenaaa... Ayo tebak dooong :D Niiih ya gw kasi tauuu. Karena dia gamau kalah eksis ama gw hwehehehe xD. Yakan mike yakan ngaku lo ngaku :D Nah gitu deh. Orang cool ternyata bisa ya berubah jadi rame gitu. Gw juga kaget. Gw inget waktu lo taekwondo gitu maen homo2an haha xD Gw aj belom brani maen lesbi2an xD udah deh makin ga jelas kan xDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDD
Pokoknya I will wait for you Mike *lo lg beli mknan buat nyokap lo :D*

Pisss[o], loph en gayung. whatevah *Inggris version :D
Nina

No comments: