Thursday, July 2, 2009

gangguin ade gw xD

Hari terus saja berganti..
Ingin rasanya aku berlari..
Tapi ke mana tempat untuk hati ini?
Apakah hati ini suci?
*LAAAAHH JEDEEERR*

---

Jadi gini lho hari ini gw puas banget hehe. Tadi pagi gw online make laptop ade gw. Laptopnya si Amor nih. Gw bangun jam 6 soalnya yang laen pada masih tidur jd gw bisa online tanpa hambatan apapun [hambatan: disuruh, diajak ngobrol, laptop mau dipinjem dsb]. Udah gitu si nyokap ngajakin beli oleh-oleh buat sodara-sodara gw yg ada d Indonesia..

Nyokap: "Nin.. Ayo beli oleh-oleh.. Ayo!"
Gw        : " Iya bentar ya Bu"
30 menit kemudian...
Nyokap: "Heh! Ayo! Daritadi 'iya iya' tapi ra dilakoni. Ayo!"

Akhirnya dengan perasaan amat sangat malas karena lebih mementingkan online daripada membeli oleh-oleh untuk sodara gw ke kamar trs ganti kaos tapi ga ganti celana. FYI, celana yang gw pake itu adalah celana olahraga smp lho yang sedengkul. Nah gw pake bekas 139 hehe.

Nyokap: "Apaan kok pake celana itu?! Ganti ahh ganti!"
Gw       : "Laah emang kenapa? Cuma mau k pasar doang"
Nyokap: "Kayaak.... Oraang pasaaar kamuuu"
Gw       : "Ya kan emang mau k pasar"
Nyokap: "......."

Akhirnya gw ganti ama skinny jeans acid gw yang Topshop...

Gw       : "Masa k pasar make Topshop siii"
Nyokap: "........."

Terus kita nyari-nyari taksi gitu akhirnya mau k GM. Udah nyampe d sna barang-barangnya tuh murah-murah. Kalo beli satu emang mahal. Tapi klo beli borongan misalny 6 ato 12 bisa setengah harga. Jadi gw beli jam mobil-mobilan dan ultramen dan masih banyak lagi untuk sodara-sodara gw. Udah keliling-keliling kita makan d Tar. Abis itu balik deh.

Lamaaaa... Gw kan bosen tuh. Gw sms cwo gw. Eh dia ga bales. Gw telvon. Eh dia ga angkat. Ga lama dia nelvon trs bilang...
Cwo :"Kenapa?"
Gw   :"Kangen"
Cwo :"Sama"
Gw   :"Lo lagi d mn?"
Cwo :"Lagid jalan nih"
Gw   :"Oh yaudah deh daaah"
Ceklik.

Udah gitu gw tidur2an d kamar nyokap. Ga beberapa lama ade gw dateng mau ikutan tiduran tapi sambil maen DS nah nah naaaahhh!!!!!!!
KREEEKK!

Nyokap :"Yaaahh Diim!!!!!" ^$#!@#$%^&**&^%$#

Kacamata gw ketindihan dengkul ade gw. Nah dimas kan kalo setiap ngelakuin kesalahan pasti dia takut banget tuh. AKhirnya dia nangis seadanyaa. Dia pikir dengan nangis, nyokap gw ga bakal marahin dia. Eh akhirnya nyokap gw nelvon bokap mau minta dianterin benerin kacamatanya. Ade gw langsung ngluyur k kamarnya, masih dengan nangis.

Gw   :"Hayoo loooo. Mami kalo mukul sakit lhooo"
Ade  :"........." mata berkaca-kaca..
Gw  : "Mami kan kalo maraah mukulnyaa bisa nembus ampee k tulaaaangg" xDDDD
Ade : "HUAAAAAAAAAAAA"
Gw  : "Mamiiii.. kalo mukul Dimas jangan keras-keras ya mami" [sok-sok treak k nyokap].
Ade : "HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA"

xDDDDDD Hahahaha gw puas gilaa sumpa. Maafin gw ya de. Abis lo juga suka iseng. Terimalah balesan keisengan lo dee xPPPPPPP

P.S. Gw ga pernah manggil nyokap gw as 'Mami' xD

2 comments:

Ananda Dian Rakhmiyati said...

hha..dimas...ckck-__-

n i c h a e l said...

hahhaa iya nan abisnya enak ganggu dia :D