Thursday, July 16, 2009

Admin baru di BLOG kaTamam xD

hmm, gw cmn mo ngenalin diri, nama gw Michael A Germania. Yg sekarang bakal ngebantu Mbak Tut* (nina) utk ngoprek2 blog doi.
gw bingung nih mo ceritain gmn gw bisa jd admin/journalist di blog ini, tp ya drpd lopd mati krn penasaran ya gw tulis deh..
jd gw lg tlpnan ma doi, trus gw blg gw lg baca2 blog doi dr pertama, trus ya dia tiba2 blg "mike, tulis juga dong cerita2 lo d blog gw. gw dah abis cerita nih, otak gw dah mo meledak gr2 msk kls 3 ini". So dengan lapang Dada gw blg "Ok, kasih aja ID n PASSny, biar gw urusin".

so yea, everybody welcome to say "Welcome Abroad Mate!". (ngarep)

peace, love, n gaulllss~
mike.

2 comments:

Ananda Dian Rakhmiyati said...

wehe.....selamat y..admin baru dari blognya kak nina.ini kak michael y?ooh..selamat deh xD

n i c h a e l said...

yoii, thank you thank you..