Saturday, January 10, 2009

1 minggu pertama

  • Senin : 1. Ga belajar kimia soalnya Pak Dwi ga masuk x) 2. Fisika kita langsung belajar bab baru; daya. Huft padahal kita udah ngalihin pembicaraan dengan nanya "liburan Pak Kun ke mana?" eheheh 3. Seni Budaya ditugasin minggu depan disuruh bawa laptop. Yaampun kurang kerjaan banget si nih guru. Tapi abis itu Pak Enda keluar kelas. Nah saat itulah w ngambil cake ke Secret Recipe. Buat apa? Buat. . . 4. Untung aja Pak Robani sibuk jdnya bisa ngasih surprise ke Michael. Pacar gw kaget lho gw liat ekspresi dia. pas gw bawain cake ny Seneenggnyaaa x) DIa ulang taunnya sih tanggal 4 Januari tapi kan 4 Januari tuh Minggu T.T
  • Selasa : 1. Komputer kita disuruh ngpain yah? gw lupa wakak xD 2. dikasih tuga sngrjain soal yang ada di buku. Gw-ka In-ka Vi-ka Ir-ka Sha-ka Rat ribut sendiri hahaha x) 3. Fisika seperti biasa, melanjutkan bab yang kemaren trs dkasih pr gw. Haduh gw blom ngrjain ni x( 4. Biologi seperto biasa disuruh nyatet ama Pak Ahmad.
  • Rabu : 1. Huaaaaa seneeeng abis soalnya olah raga jam pertama. mantep klo keringetan jd ga bau. Kita pelajaran basket. Gila semua yang maiin! 2. MTK kita ke bab lingkaran. ngerti ngerti 3. Ka rena Bu Ati sakit perut jadiny ga belajar deh. Jam kosong lagii asiiik :) 4. Jerman dbagiin photo copy-an gt 5. Paling gaasik karena sejarah cuma 1 jam = 45 menit. KNP?!?!?!?!?!?!?
  • Kamis : 1. Pkn kita belajar tentang HI. Masa depan gw eheheh 2. English kita disuruh bikin drama huaa mangstab. Oiyaa Ulangan jangan lupa hari kamis! 3. Biologi nyatet lagi nyatet lagi 4. Pak Dwi masuk lagi pas pelajaran kimia jdnya setengah jam kita minta untuk motivasi xD
  • Jum'at : 1. Mtk masih bab lingkarang 2. Bahasa Inggris kita bagi2 peran. Cerita dari Jantur dan Menur 3. Agama Islam Pak Amrizal cerita2 ttg Palestina>
*Kegiatan tambahan: Selasa: basket, Kamis: nungguin Dimas E-count, Jum'at: dukung The Amateurs [Amor dkk] (:

1 comment:

Helena Hotmonica said...

wooww.
what a busy week!
:)