Friday, August 7, 2009

I Love You

Seems like we always says this words to the person that we love, the person that we care and the person that always spend our time with. Well, now we are talking about the country that we live in. We are talking about..
Indonesia...

---

Gw dulu mikir Indonesia itu identik dengan bau, kotor dan sembrono. Gw mikir gitu soalnya ada banyak alesannya. Alesannya...
  • sampah ada di mana-mana!
  • banyak tukang ojek yang suka nyolek-nyolek coba!!@#$%^&*(*&^$#!@#$%^&*!@#$%^&
  • para koruptor berhamburan!
  • anak-anak Indonesia sudah muali 'berani'
  • dsb
So after I went home to my lovely country I felt that I have to change Indonesia to be better. I can do it! *I said it in my heart*.

Jadi cita-cita gw berubah dari diplomat jadi sosialis. Ehh tapi gimana dong? Sosialis kan ga dapet duit banyak. Bukannya gw matre ato apa yaa.. Tapi tuh untuk kebutuhan keluarga gw kelak. Walaupun nanti si calon suami bilang terserah mau kerja apa aja tapi tetep aja gw mau punya pekerjaan yang dapat menghidupi keluarga gw nantinya. Kalo si suami udah cukup yaa duitnya nanti untuk gw beli kebutuhan gw :D

Rencana gw nih....
  • Membuat metromini + mikrolet + angkot jadi ber-ac semua soalnya abang-abangnya pada ngerokok si jadi males kan?
  • Bikin ruangan untuk para perokok kea di Jepang gitu biar mereka rasain penderitaan yg lainnya rasain! Huhu.
  • Diadakannya penaneman pohon, setiap 1 keluarga 1 pohon dulu deeehh baru 1 orang 1 pohon.
  • Kalo ketauan buang sampah sembarangan denda Rp 100.000,00.
  • Dibikin zebra cross di setiap jalan raya depan sekolahan dan kalo bisa sih lampu merah.
  • Lampu merah semua diperbaiki terus ditambah camera biar yang nyerobot lampu merah ketauan.
  • Anak-anak terlantar di taro di tempat yang layak dan dijadiin satu, mendapatkan tempat tinggal, pendidikan dan makan.
  • Membawa nama Indonesia ke mana-mana!!!!
  • Dan berhubung gw d warnet dan waktu tinggal 7 menit lg so I have to goo reades *sook banget kea ada yg baca aja*
Pokoknya gw CINTA INDONESIA!
*mari bergabung :D